by

Plesiran ke Hongkong? Tenang, Pakai KTA Semua Aman!

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/pemandangan-udara-dari-bangunan-kota-424184/

Hongkong menjadi salah satu negeri yang kecil, luasnya bahkan jauh lebih kecil dari Pulau Bali. Namun, meskipun demikian nyatanya Hongkong terkenal sebagai salah negara di Asia yang cukup banyak dikunjungi oleh pelancong dari berbagai belahan dunia.

Ketika liburan ke Hongkong, kamu tidak perlu bingung mencari tempat wisata yang menarik, karena di sini ada begitu banyak tempat yang sering dikunjungi wisatawan mulai dari tempat bersejarah, tempat belanja hingga wisata alam.

Namun seperti yang diketahui, berlibur ke Hongkong tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk mengatasinya, kamu dapat mengajukan KTA atau Kredit Tanpa Agunan.

Destinasi Liburan di Hongkong

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-orang-di-jalur-pejalan-kaki-2300342/

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Hongkong memiliki rangkaian destinasi yang menarik. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Victoria Peak

Victoria Peak menjadi destinasi yang wajib kamu kunjungi saat plesiran ke Hongkong. Victoria Peak merupakan tower dengan ketinggian 396 meter. Di sini, kamu juga akan menemukan The Sky Terrace yang dapat memberi pemandangan hingga 360 derajat.

  1. Peak Tram

Peak Tram sebenarnya adalah alat transportasi yang menuju ke Victoria Peak. Tetapi, Peak Tram juga menjadi sebuah pilihan wisata popular yang sering dijadikan sebagai pilihan wisatawan. Lebih-lebih Peak Tram adalah moda transportasi yang bersejarah.

  1. Promenade Tsim Sha Tsui

Promenade Tsim Sha Tsui bukan hanya menjadi sebuah lokasi yang menarik untuk melihat pertunjukan, namun disini wisatawan juga dapat menikmati indahnya gedung tinggi di Hongkong.

Tidak mengherankan jika Promenade Tsim Sha Tsui menjadi salah satu destinasi yang terus dibanjiri oleh wisatawan. Selai itu Promenade Tsim Sha Tsui juga menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta belanja.

  1. Kowloon Walled City Park

Kowloon Walled City Park adalah sebuah taman bersejarah di Hongkong. Kowloon Walled City Park dulunya merupakan rumah gembong penjahat. Di tahun 1980-an, pemerintah menghancurkannya, namun ada beberapa bangunan yang sampai sekarang masih menjadi bagian Kowloon Walled City Park.

Berbagai Kuliner di Hongkong

Selain mengunjungi destinasi wisata, kamu juga harus mencicipi berbagai macam kuliner di Hongkong seperti Char Siu Buns, makanan ini merupakan roti kukus yang mirip dengan bakpao. Roti ini sudah direndam dengan campuran kecap yang lezat.

Selain itu ada juga Yum Cha Dimsum dengan 2000 rasa, Lo Mai Gai yaitu ketan kukus yang berisi kacang dan daging, hingga Clay Pot Rice yaitu nasi tim yang memiliki rasa lezat. Berbagai kuliner tersebut harus kamu coba selama berada di Hongkong.

Rekomendasi KTA untuk Biaya Plesiran

Dengan daya tarik Hongkong yang sayang untuk dilewatkan, kamu semakin tidak sabar untuk mengunjunginya? Jika ingin liburan ke Hongkong sekarang juga, KTA digibank KTA dapat dijadikan sebagai pilihan.

DBS Indonesia memiliki komitmen untuk menghadirkan digibank sebagai sebuah digital banking terbaik. Salah satu pembuktiannya adalah berbagai keunggulan dimiliki oleh digibank KTA, seperti:

  1. Pengajuan bisa dilakukan secara online selama 24 jam

Kamu bisa mengajukan KTA instan online ini selama 24 jam lamanya. Proses tanpa ribet karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dari Aplikasi digibank by DBS tau di laman resmi go.dbs.com/kta.

  1. Proses approval cepat

Keunggulan KTA instan online ini yang lainnya adalah proses approval sangat cepat karena hanya dalam waktu 60 detik saja.

  1. Dana bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS

Setelah proses pengajuan berhasil, dana bisa langsung cari ke rekening digibank by DBS sampai Rp80 juta.

  1. Mudah mengatur jumlah pinjaman

Kamu bisa dengan mudah mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

  1. Cicilan sampai 36 bulan

Jangka waktu cicilan juga bisa kamu atur sampai 36 bulan.

  1. Tidak perlu menyiapkan dokumen fisik

Saat melakukan pengajuan KTA digibank KTA, kamu tidak perlu menyiapkan berbagai dokumen fisik.

  1. Syarat yang diberikan mudah

Pengajuan KTA digibank KTA memiliki syarat yang sangat mudah. Kamu hanya perlu memastikan jika berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, serta Semarang.

Selain itu kamu juga harus memiliki NPWP serta e-KTP dengan penghasilan minimal Rp5 juta serta mempunyai kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Bila kamu tertarik melakukan pengajuan KTA instan online digibank KTA, namun belum menjadi nasabah digibank by DBS, berikut beberapa langkah yang dapat kamu ikuti, antara lain:

  1. Klik “Apply disini” di laman go.dbs.com/kta. Pastikan kembali jika alamat URL yang tertera di browsermu sudah benar.
  2. Tunggu proses approval selama 60 detik saja. Hindari menutup serta memindah layar, agar nantinya proses persetujuan dapat berjalan dengan lancar.
  3. Pilih jumlah pinjaman serta cicilan, kemudian buat username serta password akun digibank. Buat password yang tidak mudah ditebak, serta hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lainnya.
  4. Isi serta lengkapi seluruh data diri, kemudian atur janji temu bersama dengan agen digibank untuk melakukan proses verifikasi biometric.
  5. Pinjaman akan segera cair di rekening digibank yang kamu miliki.

Namun, bila kamu saat ini sudah menjadi nasabah digibank by DBS. Berikut langkah mengajukan KTA digibank KTA, antara lain:

  1. Klik Personal Loan yang berada di menu utama aplikasi
  2. Lengkapi seluruh data diri
  3. Tunggu proses konfirmasi serta persetujuan kredit hanya dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  5. Dana akan cair saat itu juga sampai Rp80 juta.

Sudah yakin bukan jika KTA digibank KTAmerupakan pilihan yang tepat? Jadi, masih ingin menunda liburan ke Hongkong hanya karena masalah biaya? Apply dan mulai rencanakan liburanmu sekarang juga.

News Feed