by

Perbedaan Prenagen Mommy 1 dan 2

-Kesehatan-3,892 views

Perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 perlu diketahui agar ibu bisa tepat dalam memilih susu kehamilan yang sesuai. Kehamilan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh seorang ibu maupun ayah. Pasalnya, dengan kehamilan inilah maka pasangan suami istri bisa menghasilkan keturunan. Meskipun begitu, kehamilan pun harus dijaga dengan sebaik mungkin. Hal ini agar janin atau bayi yang ada di dalam kandungan bisa selalu sehat.

Salah satu cara untuk menjaga masa kehamlan ini adalah dengan konsumsi susu khusus kehamilan seperti produk Prenagen. Meskipun begitu, susu kehamilan ini terdiri dari beberapa jenis. Baik itu susu prenagen mommy atau susu prenagen emesis 2. Ada banyak perbedaan prenagen emesis dan mommy ini, di mana beberapa perbedannya adalah sebagi berikut:

Kegunaan

Perbedaan prenagen 1 dan 2 yang pertama bisa dilihat dari segi kegunaannya. Di mana susu prenagen mommy 1 ini merupakan susu yang digunakan atau dikonsumsi pada masa awal kehamilan. Di mana kegunaannya adalah untuk mengatasi rasa mual dan muntah yang dialami oleh ibu karena ngidam atau morning sickness. Seperti yang diketahui, usia kehamilan muda merupakan masa yang cukup sulit.

Selain banyak perubahan kondisi dan hormon yang terjadi, kadangkala para ibu pun sering mengalami stress. Itulah kenapa, susu ini perlu dikonsumsi karena manfaat susu prenagen mommy 1 yang sangat berguna bagi ibu hamil di masa awal kehamilannya.

Sementara prenagen mommy 2 bisa dikonsumsi ketika masa-masa gejala mual dan muntah sudah cukup menghilang. Banyak yang bertanya, prenagen mommy 2 untuk usia kandungan berapa bulan? Tentu jawabannya adalah setelah trimester awal terjadi. Itu berarti susu ini bisa dikonsumsi setelah usia kandungan memasuki trimester kedua dan ketiga.

Pada masa ini, biasanya volume darah sang ibu akan meningkat seiring dengan perkembangan janin di dalam rahim. Dengan begitu, kegunaan susu ini pun yakni untuk memenuhi kebutuhan sang ibu dalam masalah penambahan darah, hingga menunjang berbagai nutrisi yang dibutuhkan seiring perkembangan janin di dalam tubuh. Itulah mengapa bedanya prenagen 1 dan 2 harus diperhatikan.

Varian Rasa

Setelah mengetahui perbedaan prenagen emesis dan prenagen mommy dari segi kegunaannya, maka Anda pun bisa membuat perbedaan dari segi varian rasa yang dihadirkan. Untuk prenagen momy satu varian rasanya lebih terbatas, yakni hanya sekadar rasa coklat dan vanilla delight saja. Sementara untuk prenagen mommy 2, varian rasanya lebih banyak yakni dari mulai vanilla, velvety chocolate, mocha dan kacang hijau, hingga strawbery.

Kandungan Nutrisi

Selain beberapa perbedaan prenagen emesis 1 dan 2 yang dilihat dari kegunaan dan varian rasa yang berbeda, tentu kandungan nutrisinya pun berbeda juga. Untuk prenagen mommy 1 maka kandungannya seperti zat-zat esensial seperti asam folat yang bisa membantu merangsang pembentukan otak, jantung, dan organ penting lain bagi janin. Kandungan inilah yang menjadikan susu ini cocok dikonsumsi usia 1-3 bulan kehamilan.

Lantas, susu prenagen mommy 2 untuk usia kehamilan berapa bulan? Tentunya untuk usia di atas 3 bulan karena kandungan nutrisinya pun lebih banyak lagi. Namun dikhususkan pada beberapa kandungan nutrisi seperti zat besi, vitamin D, kalsium, fosfor, magnesium dan kandungan lainnya.

Pada dasarnya, ada tahapan susu prenagen yang bisa dikonsumsi. Di mana, Anda bisa mengonsumsi prenagen mommyi 1 terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan mommy 2.  Pasalanya beda prenagen 1 dan 2 ini cukup mencolok. sehingga perbedaan prenagen mommy 1 dan 2 perlu diketahui dan dipahami dengan serius agar tidak salah saat pengonsumsiannya.

Order disini:

Susu Prenagen Mommy

News Feed