by

Begini Cara Mendapatkan Kuota Kendo

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu Operator Seluler Tri (3)? Bahkan di Indonesia sendiri, kartu Tri paling populer karena harganya yang sangat murah. Apalagi untuk kalangan mahasiswa maupun pelajar. Hal itu memanglah benar, Tri memberikan layanan luar biasa untuk membantu masyarakat. Bahkan layanan dan penawaran paket kuota dan paket lainnya pun sangat banyak yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah seperti kuota KendDo.

Apa itu KenDo?

Tentunya, akan muncul banyak pertanyaan apa itu kuota KenDo? Jika Anda pengguna Tri, dan sering menggunakan kuota malam pastinya akan tahu tentang jenis paket kuota ini. Pada dasarnya kuota KenDo merupakan kependekan dari  Kenyang Download. Di mana, kuota ini memang dikhususkan bagi Anda yang ingin mendownload film, game, atau apapun sesuai kebutuhan.

Sesuai namanya, jenis kuota ini tidak bisa digunakan untuk akses lainnya karena memang khusus download saja. Selain itu, khusus kuota KenDo hanya bisa digunakan pada malam hari. Biasanya, paket akan mula bisa digunakan dari pukul 01.00 hingga pukul 06.00 pagi. Tentunya, jenis kuota KenDo ini cocok sekali dijadikan pilihan Anda yang senang begadang untuk mendownload banyak aplikasi, film atau pun game-game yang disenangi.

Cara Mendapatkan Kuota Kendo

Nah, setelah Anda mengetahui sekilas mengenai paket data KenDo, lantas bagaimana cara mendapatkan kuota tersebut? Pada dasarnya kuota Kendo adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh Tri. Dengan begitu, untuk mendapatkan kuota ini pun Anda harus membelinya atau mendaftarkan nomor Anda untuk tergabung pada paket ini. Anda bisa langsung mengecek semua kuota tersebut di aplikasi resmi Tri yakni Bima+ yang bisa diunduh langsung melalui Google Play Store maupun App Store dan sebagainya.

Sementara untuk mendaoatan KenDo Tri, Anda bisa memilih jenis kuotanya dari beberapa jenis paket berikut ini!

  1. Kuota++ Kenyang Download

Nah, untuk Kuota++ KenDo sebenarnya merupakan kuota tambahan yang biasanya akan mengikuti ketika Anda membeli paket tertentu.   Di mana untuk kuota internet tersebut akan berlaku sesuai dengan masa aktif kartu. Dalam artian tidak ada batasan hari, minggu, bulan dan sebagainya.

Jenis kuota yang bisa dipilih pun beragam, tentunya dengan jumlah kuota yang variatif juga. Biasanya jumlah kuota yang bisa dipilih dari mulai 500 MB, 2.5 GB, hingga 10 GB. Harganya pun tentunya sangat murah. Untuk paketan terkecilnya saja, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 7.500,- saja.

  1. Paket NetMAX Malam

Selain paket Tri KenDO++, rupanya Kuota KenDO pun bisa didapatkan dengan mendaftar paket NetMAX. Apalagi, kuota ini pun memiliki batas waktu yang lebih panjang jika dibandingkan dengan paketan KenDo yang lainnya. Di mana Anda bisa menggunakan paket ini dari pukul 01.00 sampai jam 12.00 siang. Jenis paketnya pun beragam, tentunya dengan jumlah kuota yang beragam pula. Di mulai dari total kuota 1.1 GB hingga paling banyak sampai 7 GB/

  1. Paket Perdana Cinta

Tak hanya dari kedua jenis paket tersebut, rupanya kuota paket Kendo dari Tri pun bisa didapatkan dengan paket perdana cinta. Dimana ketika Anda membeli paket ini, Anda bisa melakukan selancar di Internet dan semua media sosial. Plus, dengan tambahan kuota malam Kendo yang bisa digunakan dari pukul 01.00 sampai 06.00. Untuk kuota ini termasuk kuota besar, karena jumlah kuotanya hingga 50 GB yang bisa dibeli dengan harga Rp 85 ribu saja

Pada dasarnya kegunaan kuota kendo ini memang khusus untuk mengunduh beberapa aplikasi atau film dan sebagainya. Sehingga tidak bisa digunakan untuk mengakses hal lain seperti aplikasi media sosial. Meskipun begitu, ketika Anda ingin mendapatkan kuota Kendo bersamaan dengan paket internet reguler lainnya, bisa memanfaatkan jenis kuota lain. Semuanya bisa dengan mudah diakses di laman resmi atau aplikasi resmi 3.

News Feed