by

Paket Tour Jogja: Berlibur ke Kota Jogja Bersama Widyalokawisata!

Kota Jogja memiliki suatu paket transportasi yang cukup lengkap. Perlengkapan transportasi tersebut, antara lain angkutan kota, bis Trans Jogja, ojek, taksi, sampai becak. Tidak hanya itu, Yogyakarta menawarkan transportasi hawa yang beroperasi di Lapangan terbang Adi Sucipto. Terdapat pula kereta api yang disediakan buat transportasi luar kota.

Mau berangkat liburan tetapi budget terbatas? Kamu bisa memesan paket wisata Jogja di Widyalokawisata. Dengan memesan keduanya dalam wujud paket, perencanaan liburan Kamu jadi lebih instan sebab urusan berakhir dalam satu waktu. Kamu pula dapat memilah bermacam paket wisata yang kami tawarkan, serta modifikasi semau hati buat memperoleh campuran yang Kamu mau.

Tentang Yogyakarta

Negeri di dalam negeri, begitulah orang menyebut Wilayah Istimewa Yogyakarta. Salah satunya provinsi yang berupa kerajaan. Keraton bukan semata-mata pajangan, namun pusat pemerintahan. Kesultanan Yogyakarta mempunyai hak buat menyusun paket peraturan setara undang-undang.

Dekat 3 juta jiwa memadati Yogyakarta. Mereka tersebar dalam satu kotamadya serta 4 kabupaten. Kota Yogyakarta ialah salah satunya kotamadya. Kota inilah yang jadi tempat berdirinya Keraton Ngayogyakarta. Keramahan, keelokan, serta kebudayaan yang mengakar, dirangkum dalam satu paket kota.

Sungai Winongo, Code, serta juga Gajah Wong merupakan 3 sungai yang mengelilingi Kota Yogyakarta. Satu paket kota terhampar di lembahnya. Seperti itu sebabnya, saluran-saluran drainase dibentuk pada masa penjajahan Belanda. Tujuannya biar tidak terdapat banjir yang menyerang Yogyakarta.

Ini Sebab, Kenapa Kota Yogyakarta Wajib Dikunjungi

Pertama-tama, Yogyakarta merupakan kota dengan bayaran hidup paling murah. Tidak hanya itu, banyak hotel bintang 3 di Yogyakarta. Kedua, Yogyakarta mempunyai tempat wisata yang bermacam-macam. Mulai dari wisata tepi laut, pegunungan, sejarah, sampai kota. Terdapat pula paket wisata budaya semacam mendatangi Keraton Ngayogyakarta serta sebagian museumnya.

Menariknya, budaya kekinian tidak melunturkan adat istiadat di situ. Tiap hari, Kamu dapat melihat kekentalan budaya tradisional. Seperti itu sebabnya, Yogyakarta jadi kota yang layak buat disimak. Tidak rugi bila Kamu pilih paket wisata Jogja.

Kegiatan Unik di Kota Yogyakarta

Selaku kota wisata, Yogyakarta mempunyai banyak tempat menarik. Kamu dapat melaksanakan bermacam aktivitas di situ. Misalnya, difoto di Tugu Jogja, tamasya ke tepi laut, menikmati malam di titik nol Yogyakarta, serta masih banyak lagi. Seluruh itu jadi satu paket panorama alam unik di tengah kota.

Terdapat pula aktivitas unik yang biasa dicoba orang-orang yang memercayai mitos. Salah satunya, melintas di depan tumbuhan beringin kembar. Konon, siapa juga yang mampu melewati celah tumbuhan beringin, hendak jadi orang berhasil. Tidak hanya itu, kegiatan unik yang lain, dapat Kamu saksikan di dalam Keraton Ngayogyakarta. Di situ, wisatawan hendak disuguhkan paket wisata budaya.

Tempat yang Menarik di Yogyakarta

Siapa sih yang tidak terpikat oleh Yogyakarta? Kota ini tidak sempat kehabisan pesonanya. Ini tempat-tempat wisata yang kami rekomendasikan.

Keraton Ngayogyakarta

Keraton ini tidak cuma selaku pusat pemerintahan, namun pula tempat wisata budaya. Kamu dapat memandang bermacam perihal yang berbau adat serta bertabiat tradisional di situ. Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dibuka mulai jam 09.00 pagi. Bayaran tersebut berlaku cuma buat memandang paket budaya serta adat di bagian depan keraton. Jika mau ke bagian keraton yang lain, Kamu wajib membeli tiket lagi.

Malioboro

Malioboro ialah pusat wisata belanja di Kota Yogyakarta. Bermacam berbagai aksesori, batik tradisional, serta kuliner ada di situ. Tidak hanya itu, Kamu dapat menyaksikan sebagian paket pertunjukan seni di kawasan Malioboro. Buat merambah area Malioboro, Kamu tidak butuh membeli tiket alias free.

News Feed