by

Beberapa Cara Screenshot Smartphone Samsung Galaxy A71

Samsung Galaxy a71 ini adalah sebuah smartphone yang menyasar ke sebuah segmen kelas menengah yang sekarang kini tersedia dengan sebuah tiga pilihan yang ada di indonesia. yang diantaranya prsim crush silver yang di hargai seharga Rp. 6.099.000. Sama seperi sebuah smartphone Galaxy A51 yang lebih sulu di jual, Galaxy A71 ini sudah mengungsung sebuah layar intfinity dengan sebuah konfigurasi quad camera yang berbentuk dengan huruf L dalam sebuah persegi panjang. Meski mempunyai sebuah persamaan dengan sebuah Galaxy A51, yang tetapi sebuah spesifikasi smartphone ini yang dapat dinilai sangat unggul dengan sebuah kelebihan.

Dengan adanya sebuh spesifikasi unggulannya termasuk dengan sebuah layar super Amoled plus 6,7 inci, dengan sebuah chipset snapdragon 730 G, dengan sebuah kamera utama 64 MP, dengan sebuah baterai 4.500 mAh. Smartphone yang dapat di bangun dengan sebuah desain dengan elegan dan juga sebuah kapasitas memori serta dengan ram yang sangat baik. Dengan tampak sempurna secara dengan tampilan, yang mungkin tidak akan kecewa jika dapat melihat spesifikasi dari smartphone samsung A71.

Ada banyak sekali dengan sebuah cara yang bisa di gunakan untuk dapat mengambil dengan sebuah cuplikan dengan layar, mulai dari memakai pencet dengan tombol campuran, dengan mengusap sebuah layar ataupun juga memanfaatkan sebuah fitur asisten menu. Cara screenshot samsung a71 dengan sebuah tipe ayau juga merek lain tentu berbeda. yang sehingga mungkin dengan sebuah cara untuk dapat mengambil atau juga tangkapan layar.

Screenshot Samsung A71 Pakai Tombol Suara dan Power

Dengan mengambil sebuah tangkapan layar dengan menggunakan sebuah tombol dengan sebuah campuran ini merupakan basic, atau juga bisa dengan dikatakan semua smartphone yang mempunyai sebuah metode ini. agar bisa dengan memakai sebuah teknik dengan mamakai perlu untuk dapat melakukan setelan atau juga pengaturan.

Dapat dengan secara langsung di pakai. Dengan memakai pencet sebuah tombol campuran sebagai intruksi capture dengan layar berlaku pada semua tipe smartphone. baik keluaran lama atau juga samsung terbaru.

  • Masuk menu Smartphone Galaxy A71.
  • lalu tekan sebuh tombol dengan campuran Vol down+ power secara dengan bersamaan.
  • Apabila dengan sebuah layar samsung A71 yang berkedip dengan sebuah tanda sudah berhasil
  • Gambar secara otomatis tersimpan di ponsel. Dengan mengecek melalui galeri atau juga file.
  • Sreenshot dengan Mengusap Layar
  • Screenshot Mengusap Layar

Screenshot Dengan Mengusap Layar Samsung A71

Dengan menjadi salah satu cara yang banyak di gemari oleh pemakai Samsung. Hanya dengan mengusap sebuah layar di halaman yang di pakai menjadi file. Samsung A71 yang menjadi salah satu dari sekian banyak ponsel yng telah di bekali sebuah fitur.

  • Pilih Halaman yang akan di capture
  • Lebarkan Telapak tangan seperti mau menempleng, lalu usapkan ke layar dari kanan ke kiri
  • Setelah berkedip dan di iringi suara shutter, yang tandanya berhasil.
  • Cek Gambar screenshhot di galeri.

Itulah beberapa cara Screenshot Smartphone Samsung Galaxy A71 semoga bermanfaat.

News Feed