by

Mudah dan Praktis, Begini Cara Cek Tagihan Transvision Beserta Cara Bayarnya

Siapa yang tidak kenal dengan Transvision? Merupakan salah satu penyedia jaringan TV Kabel berlangganan yang dinaungi oleh Trans Media. Di era teknologi yang semakin canggih, penggunaan TV kabel menjadi primadona tersendiri dan banyak digunakan masyarakat. Meskipun begitu, masih banyak masyarakat yang ingin menggunakan TV kabel namun belum tahu bagaimana penggunaannya, cara berlangganan, atau bahkan cara cek tagihan transvision dan pembayarannya.

Bagi Anda yang berencana untuk berlanggan TV Kabel ini, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu beberapa hal berikut.

Keuntungan Penggunaan Transvision

Banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan layanan Transvision ini. Tentunya bukan karena tanpa alasan. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan TV kabel ini. Apa sajakah keuntungannya?

  1. Bisa menikmati ragam tontonan dengan 50 pilihan channel berkualitas HD 1080p yang pastinya super tajam dan seru untuk menikmati aktivitas Anda
  2. Tak hanya pilihan channel berkualitas, ada juga pilihan 165 channel yang menyediakan tayangan ekslusif sesuai keinginan
  3. Tersedia layanan pelanggan setiap hari selama 24 jam untuk membantu pelanggan dalam menyelasaikan masalahnya. Baik masalah channel, layanan, atau laporan dan keluhan hingga cek tagihan transvision

Cara Berlangganan

Untuk menikmati layanan yang diberikan oleh Transvision sehingga membuat program tontonan Anda jadi lebih bervariasi, tentu Anda harus berlangganan TV kabel ini terlebih dahulu. Untuk cara berlangganannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi layanan call centre di nomor 1500060, tekan 1 untuk mendapatkan informasi instalasi dan lakukan sesuai instruksi yang diberikan.

Atau, Anda juga bisa langsung mendaftar dan memasang layanan TV Kabel Transvision secara online melalui situs resminya. Nantinya, Anda tinggal pilih menu berlangganan di situs Transvision, memilih paket yang diinginkan sesuai channel dan periode berlangganan, isi data sesuai form yang tersedia, lalu lakukan konfirmasi untuk pengajuan dan tunggu konfirmasi lanjutan dari pihaknya.

Cara Cek dan Bayar Tagihannya

Berlangganan TV kabel Transvision memanglah sangat mudah. Meskipun begitu, terkadang masyarakat dibuat bingung dengan bagaimana cara cek tagihan Tranvision dan cara pembayarannya. Padahal, untuk melakukan hal tersebut Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor. Pasalnya, di era digital seperti ini, semuanya bisa dilakukan dengan mudah melalui perangkat digital yang Anda miliki.

Untuk cek tagihan Transvision atau melihat berapa biaya yang harus Anda bayar ketika berlangganan TV kabel Tranvision, cukup dengan mengunjungi situs langsungnya. Di situs resmi Transvision, Anda bisa menemukan menu pembayaran. Nantinya, Anda akan masuk kepada halaman pengisian form untuk melihat jumlah tagihan. Cukup masukan nomor ID pelanggan yang dimiliki di kolom yang disediakan. Nomor ini akan didapatkan ketika Anda sudah melakukan pendaftaran.

Nantinya, nomor ID ini akan secara otomatis dicek oleh sistem. Setelah Anda mengklik “cek tagihan” maka, akan muncul beberapa informasi. Informasi ini meliputi ID pelanggan, nama, biaya admin hingga jumlah tagihan yang harus dibayar. Di situ juga Anda bisa langsung membayarnya sesuai dengan metode pembayaran yang tersedia.

Selain melalui situs Transvision cek tagihan, Anda juga bisa mengeceknya di beberapa marketplace yang ada. Seperti yang diketahui, saat ini banyak sekali toko-toko online yang bukan hanya menyediakan barang-barang untuk dibeli online, namun juga terdapat fitur pembayaran untuk membayar dan tentunya melalukan cek tagihan Transvision Anda.

Caranya pun sangat mudah, cukup pilih aplikasi marketplace yang diinginkan, nantinya terdapat fitur bayar dan cek tagihan Transvision.  Pilih jenis tagihan yang akan Anda bayar, masukkan nomor ID pelanggan Tranvision Anda, dan informasi tagihan pun akan langsung keluar. Anda bisa langsung membayarnya di aplikasi tersebut. Namun, pastikan untuk memilih marketplace yang benar-benar sudah bekerjasama dengan Tranvision untuk menghindari kerugian atau penipuan. Bayarnya di Shopee.

News Feed