by

Model-model Kanstin Beton

Ada banyak sekali bahan material yang digunakan dalam sebuah proyek bangunan dan salah satunya yaitu kanstin yang juga termasuk ke dalam beton precast. Biasanya material yang satu ini sering sekali digunakan untuk pembatas bahu jalan, taman, pengerjaan trotoar dan masih banyak lagi. Melansir dari berbagai sumber, bahwasanya kanstin ini mempunyai banyak sekali kegunaan dan juga peranannya tidak akan bisa tergantikan.

Maka sudah tidak heran lagi jika kanstin beton ini digunakan di belahan dunia. Tentunya kalian semua kerap kali atau pernah melihat penggunaan dari kanstin beton pada berbagai tempat bukan? Misalnya saja seperti pada jalan, trotoar, taman, tepi badan jalan, dan juga pada tempat-tempat umum lainnya.

Bukan hanya itu saja, tetapi pada salah satu bahan yang cukup sering di gunakan dalam suatu pembangunan jalan ini juga sangat berguna sekali sebagai tanda pembatas ataupun pembeda antara satu jalur dengan jalur yang lainnya. Pemasangannya sendiri tentu saja bertujuan agar bisa memberikan sebuah kesan yang indah dan cukup rapi pada sebuah badan jalan.

Lawang Indah merupakan tempat yang Jual Kanstin Beton untuk  nantinya akan di distribusikan kepada kalian yang sedang membutuhkan sebuah barang yang mempunyai kualitas tinggi, harganya yang juga terjangkau serta proses dari pemesannya yang cukup mudah.

Kanstin beton sendiri adalah salah satu jenis produk yang terbuat dari sebuah material campuran antara air, semen, agregat pasir dan masih banyak lagi  bahan-bahan lain yang digunakan untuk bisa membuat mutu dari kualitas kanstin batonnya menjadi semakin baik. Sudah ada banyak sekali digunakan untuk berbagai macam bentuk alternatif terutama pada sebuah badan jalan dengan mempunyai banyak sekali macam keunggulannya, baik itu dari segi bentuknya sampai dengan beragam pilihan jenisnya yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Kanstin beton juga mempunyai kekuatan yang bisa dibilang sangat baik serta mempunyai sebuah dampak cukup baik terhadap lingkungan misalnya saja seperti pada sebuah pemasangan kanstin beton itu tentu saja akan mempunyai celah guna nat yang mana nantinya hal ini akan bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif terbaik guna diterapkan pada berbagai jenis proyek.

Penggunaan dari kanstin beton sendiri saat ini mempunyai banyak sekali keunggulan yang sudah semakin berkembang dan bisa dikatakan cukup pesat sehingga mampu untuk menjadikan kanstin beton ini sangat terjamin mutu dan kualitasnya. Di bawah ini kami juga sudah merangkum beberapa model dari kanstin beton yang mungkin salah satunya masuk ke dalam kriteria pencarian kalian.

Kanstin Model S

Pertama yaitu ada kanstin model S, bentuk dari kanstin yang satu ini sendiri sangat mirip sekali dengan huruf S itulah sebabnya kenapa kanstin beton model satu ini dinamakan sebagai kanstin S. Sedikit berbeda dengan model yang ada pada umunya yang akan dipasang secara berdiri maka untuk pemasangan kerb yang satu ini yaitu rata dengan badan jalan atau dengan posisi tidur.

Kanstin Model Taman

Yang kedua yaitu ada kanstin taman jepit merupakan model kanstin yang paling banyak digunakan oleh orang-orang dalam sebuah area perumahan, dan khususnya untuk area rumah baru. memiliki ukuran yang lumayan kecil yaitu panjangnya sekitar 40cm, tingginya 20cm, dan tebalnya sekitar 10cm. Sudah pasti akan sangat berpengaruh sekali dengan harganya yang sama-sama relatif menjadi cukup murah, itulah kenapa model kanstin yang satu ini sangat laku sekali di pasaran.

Kanstin Trotoar

Yang terakhir yaitu ada kanstin trotoar, model yang satu ini pada awalnya sering sekali digunakan untuk sebuah trotoar yang ada di wilayah DKI. Namun sekarang ini kanstin model trotoar sudah banyak sekali di gunakan oleh mereka para kontraktor ataupun para konsultan proyek guna area industri, kampus, perkantoran, perumahan besar, dan masih banyak lagi. Model kanstin beton ini mempunyai dua ukuran yang pertama yaitu memiliki panjang sekitar 40cm, dan tingginya sekitar 28cm. Untuk yang kedua itu mempunyai panjang sekitar 40cm dan tingginya 25cm. Keduanya ini mempunyai ketebalan yang sama yaitu sekitar 15 cm.