Mau Tahu Aplikasi Hutang Pulsa yang Terpercaya dan Tidak Ribet?

Gaya Hidup37 views

Yang namanya pulsa sudah menjadi kebutuhan utama di semua kalangan tanpa memandang usia dan profesi. Lihat saja, mulai dari anak anak, remaja, mahasiswa hingga para orang tua sekalipun menggunakan pulsa untuk berbagai kebutuhan. Ada untuk berkomunikasi, berselancar di dunia maya hingga menjalankan bisnis online. Apapun alasannya, pulsa sudah menjadi satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari hari.

Hal ini tentu dibarengi dengan kemudahan untuk mengisi pulsa itu sendiri. Kalau dulu, outlet atau agen pulsa menjadi tempat untuk membeli pulsa. Namun sekarang, cukup banyak media yang bisa digunakan mulai dari aplikasi hingga situs pulsa itu sendiri. Ditambah lagi, sekarang sudah hadir yang namanya aplikasi hutang pulsa.

Yup, sesuai dengan namanya aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna pulsa untuk membeli pulsa namun bayar belakangan. Terkadang, yang namanya kehabisan pulsa bisa saja terjadi khususnya untuk mereka yang menggunakan fitur pasca bayar. Hanya saja, uang untuk membeli terkadang lupa atau malah kurang sesuai dengan nominal yang dibutuhkan. Nah, aplikasi ini tentu saja meringankan pengguna dan memudahkannya.

Berikut ini beberapa aplikasi yang memberikan kemudahan seperti :

Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi yang satu ini memberikan Anda untuk hutang pulsa online yang bisa diakses dengan mudah. Koneksi yang terbilang cepat menjadi alasan mengapa aplikasi banyak diunduh. Jadi, tak perlu meminjam pulsa melalui SMS namun cukup unduh saja aplikasi ini. Bagaimana caranya?

  1. Unduh Aplikasi MyTelkomsel
  2. Buat akun dengan memasukkan nomor Telkomsel yang digunakan
  3. Pilih menu Beli Paket atau Menu Belanja
  4. Jika ada penawaran menu Paket Darurat, klik
  5. Tunggu SMS
  6. Selesai

Untuk penggunaannya sendiri ada beberapa persyaratan yang harus diketahui seperti menggunakan kartu yang sudah dipakai lebih dari 60 hari. Kemudian, tidak memiliki tunggakan pinjaman pulsa sebelumnya.

Aplikasi Bima+

Aplikasi hutang pulsa yang satu ini cukup mudah digunakan dimulai dari :

  1. Unduh aplikasi Bima+
  2. Buat akun
  3. Pilih menu Bima Loan.
  4. Pilih Ajukan
  5. Pilih berapa jumlah pulsa yang diperlukan
  6. Selesai

Untuk persyaratannya sendiri tidaklah sulit seperti harus menggunakan kartu Tri Prabayar dan sudah diregstrasi. Dan pastinya, sudah aktif setidaknya 90 hari.

Aplikasi Kredivo

Aplikasi besutan Fintech ini cukup menarik untuk digunakan membeli pulsa dengan cara berhutang. Aplikasi ini juga dipercaya oleh pengguna sehingga cukup banyak peminatnya. Ada banyak fitur yang bisa digunakan dan mudah diakses. Untuk caranya dimulai dari :

  1. Unduh aplikasi Kredivo
  2. Buat akun
  3. Buka dashboard dan pilih pulsa
  4. Masukkan nomor Hp
  5. Pilih Menu pay later untuk pembayaran

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang digunakan untuk membeli pulsa dengan metode bayar belakangan. Namun, setidaknya dengan tiga aplikasi diatas maka Anda tidak akan kesulitan lagi untuk membeli pulsa.

Oh ya, untuk Anda yang mau tahu informasi seputar teknologi seperti gadget, pulsa, aplikasi, e-wallet hingga komputer maka Kubik Tekno bisa dijadikan sebagai referensi. Adapun website ini sering sekali memberikan info seputar gadget atau sejenisnya setiap hari. Artinya, artikel yang disajikan baru dan mengikuti trend yang sedang diminati sehingga dijamin Anda tidak akan ketinggalan berita.

Ditulis dalam Bahasa sederhana namun cukup jelas sehingga siapa saja bisa mengikuti panduan yang diberikan. Yuk, buruan kunjungi situs Kubik Tekno sekarang juga.