by

Manfaat Kredit Mobil Bekas yang Umum Terjadi

Ketika kamu ingin membeli kendaraan roda empat, pastinya banyak aspek yang harus di pertimbangkan sebelum membelinya. Terdapat pemikiran yaitu salah satu yang pertama kali muncul adalah ingin membeli mobil bekas atau baru? Tentunya jika keuangan kamu mencukupi, semua pastinya akan jauh lebih ingin membeli baru dan juga bisa di sesuaikan dengan model terkini, akan tetapi apa daya jika memang terbentur masalah keuangan. Maka pilihan yang tepat akhirnya pasti jatuh ke mobil bekas, sebenarnya hal seperti ini terdengarnya sudah biasa karena tidak semua orang akan menjual mobilnya karena rusak ataupun lecet. Tapi banyak orang yang cepat merasakan bosan dengan mobil barunya serta ingin menggantinya lagi dengan mobil keluaran terbaru yang disukainya.

Maka dari itu banyak sekali mobil keluaran terkini,  yang sudah berada di pasar mobil bekas hal ini tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk kamu yang ingin memiliki mobil sendiri. Ditambah lagi performa yang dimiliki oleh mobil bekas kenyataannya memang tidak jauh berbeda dengan kondisi baru, asalkan mobil tersebut mempunyai riwayat pemakaian baik, baru bisa tetap bersaing dengan yang lainnya.

Untuk tu, sebelum kamu memutuskan untuk beralih untuk membeli mobil baru dibandingkan dengan mobil bekas berikut beberapa alasan kenapa harus membeli mobil bekas:

Manfaat Kredit Mobil Bekas yang Umum Terjadi

1. Bertahan Hingga 6 Digit

Banyak komentar umum yang menyatakan bahwa jika mobil kamu sudah mencapai jarak tempuh 100.000 kilometer, maka sudah saatnya untuk mengganti mobil. Namun, sekarang ini angka tersebut hanyalah ukuran separuh dari angka sesungguhnya. Karena mobil-mobil keluaran terbaru sudah mampu bekerja dengan baik meskipun jarak tempuhnya sudah mencapai 200.000 kilometer. Kemudian hal ini juga tergantung dari perawatan mobil kamu. Bahkan jika kamu mampu merawat kendaraan dengan baik, pasti mobil kamu bisa di gunakan sampai jarak tempuh enam digit maksimalnya atau sema dengan 900.000 kilometer. Oleh karena itu rawatlah mobil lama kamu dengan baik sehingga kebutuhan untuk membeli mobil baru tidak  terlalu jadi faktor utama.

Sehingga kamu juga bisa lebih menggunakan uang yang  dimiliki untuk kebutuhan lainnya yang juga sifatnya lebih penting misal untuk pendidikan anak. Ketimbang harus menuruti kemauan dan kesenangan yang tidak ada habisnya, maka sebaiknya untuk memanfaatkannya kepada hal yang lebih berguna saja bukan?

2. Mobil Bekas Jauh Lebih Murah

Kemudian ada salah satu alasan utama kenapa kebanyakan orang ingin memilih mobil bekas adalah dari segi biaya. Karena adanya penyusutan nilai barang setelah digunakan, sehingga membuat harga mobil baru bisa turun drastis saat ingin di jual kembali. Namun lain hal lagi dengan mobil bekas, umumnya mobil bekas yang di jual mempunyai standar harga dengan penyusutan nilai yang jauh lebih rendah jika di bandingkan dengan mobil baru.

3. Fitur Bagus

Biasanya setiap orang pasti mempunyai kriteria mobil idamannya sendiri, tapi tidak jarang harga mobil tersebut sangat mahal. Lain hal jika dengan mengincar mobil bekas, kamu juga dapat memilih spesifikasi yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan sebelumnya, namun juga di dukung dengan harga yang jauh lebih ramah dikantong.

Pastinya setiap tahun merek-merek ternama otomotif selalu meluncurkan jenis mobil-mobil dan tipe baru dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini artinya, akan ada banyak juga pilihan mobil bekas yang telah di jual di pasaran. Kamu juga dapat dengan leluasa mengunjungi langsung ke showroom serta memilih fitur-fitur mobil serta merek yang kamu inginkan, dan dengan di dukung di harga yang terjangkau dan tentunya secara lebih spesifik. Maka dengan hal seperti ini akan jauh lebih mengesankan ketika bisa membawa pulang mobil idaman dengan harga terjangkau? Maka dari itu tidak ada salahnya jika di mulai dari sekarang kamu mulai memikirkan membeli mobil bekas saja.

Apakah kamu masih bingung ingin mencari kredit mobil bekas dimana? Tenang saja saya juga memiliki rekomendasi website yang menjual berbagai macam jenis mobil yang bisa kamu dapatkan di garasi.id saja.

News Feed