by

Jalan-jalan Seru Sekitar Hotel di Nusa Dua? Ini yang Bisa Kamu Dapatkan

Kamu merasa lelah setelah bekerja banting tulang dari pagi hingga senja? Traveling adalah salah satu cara untuk melepas penat dan Bali adalah tujuan wisata yang tepat. Everyday is Sunday in Bali. Nusa Dua adalah kawasan turisme di Pulau Dewata yang menawarkan keindahan pantai dan berbagai tempat rekreasi lain. Setelah berjalan-jalan, saatnya cari hotel di Nusa Dua untuk beristirahat.

Di Nusa Dua, kamu bisa merasakan vibe positif dan menikmati kecantikan alamnya. Pelan-pelan rasa stress berkurang dan hati jadi riang. Saat sudah merasa rileks, maka kamu akan kembali produktif saat kembali bekerja nanti.

Pilihan Wisata Sekitar Hotel di Nusa Dua, Indah Banget!

Ada beberapa pilihan spot wisata Nusa Dua yang membuatmu terpesona, di antaranya:

1. Pirates Bay

Wisata dan kuliner adalah dua hal yang bagaikan saudara akrab, tak terpisahkan! Kamu bisa makan seafood atau makanan ala western di Pirates Bay. Nikmati ikan segar yang diolah jadi hidangan yang mampu menggelitik lidah dan memuaskan perut. Jika kamu mengajak adik kecil, maka mereka bisa ngemil fish and chip yang rasanya istimewa.

Setelah kenyang, maka jelajahi Pirates Bay yang tempatnya sangat unik, karena bernuansa bajak laut. Ada kapal kayu raksasa yang bisa untuk background foto, sangat instagramable! Bayangkan dirimu jadi anak buah si janggut merah yang berani mengarungi samudra. Kelebihan lain dari Pirates Bay adalah paket petualangan di mana kamu ditantang untuk mencari harta karun sambil cosplay jadi pasukan pirate yang cool.

2. Pantai Jimbaran

Daerah Nusa Dua terkenal dengan pantainya yang ciamik. Pantai Jimbaran sejak dulu terkenal akan pasirnya yang krem kecoklatan dan debur ombak warna biru. Angin laut seakan memanggil untuk sekadar berkecipak di tepi pantai. Setelah puas mendatangi tempat ini, maka lanjutkan istirahatmu ke hotel di Nusa Dua.

3. Devdan Show

Selain pantai, ada wisata unik di Nusa Dua yakni Devdan Show. Di sana bukan hanya pertunjukan biasa, namun ada suguhan berupa tarian Bali yang indah. Selain dari Pulau Dewata, ada pula dancer yang piawai menarikan tari dari Jawa, Borneo, sampai Papua! Semua tarian ini dikemas dalam show kontemporer yang sangat unik dan tak terlupakan.

4. Pantai Geger

Jika kamu ingin menyepi, maka Pantai Geger adalah tempat yang tepat. Saat Kuta atau Jimbaran terlalu mainstream, kunjungi Geger beach yang menawarkan laut membiru yang masih bersih. Keunggulan lain dari tempat ini adalah banyaknya rumput laut yang semakin menambah pesona. Pasir krem, rumput laut hijau, dan ombak biru menyatu jadi harmoni yang memanjakan mata. Bahkan kamu juga bisa snorkeling ke dalam lautnya.

5. Nusa Dua Plane

Wisata di pesawat? Temukan tempat rekreasi tiada duanya di pesawat Boeing 373 yang tak lagi difungsikan, dan pasti kamu tergoda untuk mengambil gadget lalu berfoto narsis di sana. Di Nusa Dua Plane, kamu bisa menikmati berbagi sensasi yang memicu adrenalin saat naik ke atas pesawat atau istirahat di bagian kabinnya.

Berjalan-jalan di Nusa Dua memang asyik untuk menenangkan pikiran. Tempat ini juga cocok untuk didatangi beramai-ramai bersama orang-orang tersayang. Setelah lelah berpindah-pindah destinasi wisata, maka memilih tempat menginap adalah hal yang penting dilakukan.

Nah, jika kamu melakukan traveling dengan gaya backpacker, maka bermalam di hotel murah adalah solusi yang paling pas. Untungnya, ada hotel yang tak akan banyak merogoh kantongmu atau membuatmu miskin mendadak selama liburan karena bertarif sangat terjangkau yang bisa membuatmu menghemat budget.

POP! Hotels adalah pilihan yang tepat karena kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari 295.000 rupiah. Sangat murah, bukan? Namun walau tarifnya murah, hotel di Nusa Dua ini memberi fasilitas mumpuni. Ada 1 kolam renang dan akses free wifi. Kasurnya dijamin bersih dan interior kamarnya unik , serta bergaya simple and modern. Warna kamarnya dominan putih dengan sentuhan warna hijau neon, jingga dan biru. Rasakan liburan yang sesungguhnya dengan menginap di Hotel Nusa Dua.

News Feed