by

Hobi Nonton Bioskop Tapi Ingin Hemat? Buka Rekening Bank untuk Milenial, PermataME!

Sumber: https://www.istockphoto.com/photo/pop-corn-and-on-red-armchair-cinema-gm1271522601-374082254

Hobi adalah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan kesenangan. Hobi dari masing-masing orang tentunya berbeda, ada yang mendapatkan kesenangan dari melakukan aktivitas di bidang olahraga hingga mendapatkan kesenangan dari menikmati berbagai bentuk kesenian.

Seperti misalnya hobi menonton film di bioskop. Menonton film di bioskop memiliki sensasi tersendiri dibandingkan menonton film di rumah dengan layar TV dan audio seadanya, hobi ini juga dapat dijadikan dukungan untuk dunia perfilman dan langkah proaktif yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi film di situs bajakan.

Layaknya hobi lain yang perlu mengeluarkan uang,  begitu juga menonton film di bioskop. Meskipun kamu mendapatkan kesenangan dari hobi ini, tapi kamu sangat dianjurkan untuk tetap mengatur pengeluaran dan alokasi dana untuk pos hiburan ini.

Dalam kasus hobi menonton film di bioskop, kamu bisa menemukan berbagai cara untuk tetap dapat menghemat. Salah satu yang bisa membantumu adalah dengan membuka rekening bank untuk kalangan milenial, PermataME.

Rekening bank satu ini memberikan salah satu keuntungan berupa cashback untuk berbagai transaksi di transportasi online, belanja online, dan ngopi serta nonton bioskop sehingga bisa membantumu untuk tetap dapat berhemat.

Tips Menonton Bioskop agar Tetap Hemat Pakai Rekening Bank

Untuk tetap bisa menghemat pengeluaran untuk hobi menontonmu, maka kamu dapat melakukan tips-tips ini.

Mencari Promo Tiket

Sumber: https://www.istockphoto.com/photo/hand-holding-smartphone-for-reserved-movie-ticket-online-ticket-buying-gm857652218-141463767

Cara yang bisa membantu kita dalam menghemat adalah rajin mencari dan menggunakan promo. Untuk kamu yang memiliki hobi menonton bioskop dan tetap ingin berhemat, kamu bisa mencari promo tiket film yang ingin kamu tonton tersebut.

Promo tiket bioskop bisa kamu dapatkan dengan berbagai macam cara, misalnya dengan mengikuti atau memfollow akun sosial media bioskop kesayanganmu. Untuk menarik pengunjung, biasanya bioskop-bioskop memberikan promo yang bisa digunakan mulai dari promo tiket menonton, promo berupa potongan harga untuk makanan, promo cashback, dan lain-lain.

Promo potongan tiket atau bahkan tiket gratis lainnya ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kuis-kuis yang banyak diadakan ketika film-film terbaru sedang dalam penayangan di bioskop.

Menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit

Dengan menggunakan kartu debit atau kredit kamu akan menemukan banyak keuntungan, seperti misalnya apabila kamu menggunakan rekening bank dari PermataME. Untuk setiap transaksi yang kamu lakukan untuk membeli tiket bioskop, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 30%.

Mencari Bioskop dengan Harga Tiket Terjangkau

Cara lain untuk berhemat adalah dengan meminimalisir pengeluaran ketika nonton. Kamu bisa mengurangi nonton bioskop di teater premium seperti cinemaxx gold, cinepolis VIP, atau gold class CGV. Kamu tidak perlu menggunakan fasilitas yang didapatkan dari teater kelas VIP dan memilih teater yang reguler.

Jangan lupa kamu juga bisa memanfaatkan cashback dari rekening bank online PermataME. Kamu bisa menonton film kapanpun kamu mau dengan cashback 30% ini.

Alternatif Menonton di Waktu Weekend

Harga tiket menonton di bioskop berbeda ketika saat weekend (akhir pekan) dan weekdays (hari kerja). Kamu bisa tetap dapat menonton bioskop dan hemat dengan menggunakan fakta ini dan mengatur frekuensi menonton bioskop di akhir minggu.

Ikut Komunitas

Apabila kamu memiliki hobi menonton film, kamu juga bisa mengikuti klub atau komunitas pecinta film. Dengan bergabung ke dalam sebuah komunitas yang memiliki ketertarikan akan hal yang sama, kamu bisa saling bertukar informasi. terkait film-film yang sedang ramai di bioskop serta promo-promo yang ada di sekitar bioskop favorit, Ditambah kamu juga akan bisa melakukan kegiatan nobar alias nonton bareng.

Apa itu Rekening Online PermataME?

PermataME merupakan produk tabungan dari PermataBank yang didesain untuk anak-anak muda. Keuntungan dan keunggulan yang didapatkan ketika membuat rekening bank ini juga ditargetkan untuk generasi tersebut sesuai dengan gaya hidup mereka.

Keunggulan dari rekening bank PermataME antara lain:

  1. Proses pengajuan atau pembukaan rekeningnya yang cepat dan mudah serta dilakukan 100% online melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X
  2. Setelah berhasil membuka rekening bank online PermataME, kamu akan mendapatkan berbagai cashback, seperti cashback 10% untuk transaksi transportasi online, cashback 20% untuk belanja online, dan cashback 30% untuk transaksi ngopi dan nonton

Promo ini sangat cocok bagi kamu yang suka menonton bioskop namun tetap ingin berhemat, dengan adanya cashback sebesar 30%.

  • Dengan membuka rekening bank PermataME, kamu juga mendapatkan fasilitas bebas biaya tarik tunai di seluruh gerai ATM baik di dalam maupun luar negeri yang berlogo VISA/PLUS dan hanya berlaku untuk saldo sebelum transaksi minimal 1 juta Rupiah.
  • Kamu akan mendapatkan Kartu Debit PermataME yang eksklusif dan didesain khusus bagi seluruh Nasabah PermataME, ditambah kamu bisa menikmati berbagai macam promo eksklusif bagi pemegang PermataME debit card
  • Kamu juga tidak akan dikenakan biaya transfer online apabila kamu melakukan transaksi via PermataMobile X, PermataNet, dan ATM, dan juga dikenakan biaya administrasi dengan syarat & ketentuan berlaku

Mengisi waktu luang dengan melakukan hobi tentu sangat menyenangkan, dan lebih menyenangkan lagi apabila kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Untuk kamu yang memiliki hobi nonton film di bioskop, kamu bisa terapkan tips hemat di atas untuk tetap melakukan hobimu.

PermataME cocok bagi kamu yang memiliki hobi menonton film di bioskop. Mengapa demikian? Karena salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh rekening bank untuk milenial ini adalah mendapatkan cashback apabila kamu melakukan transaksi membeli tiket bioskop. 

Sungguh menggiurkan bukan? Yuk segera ajukan pembukaan rekening bank PermataME kamu!