by

Combo Hero Mobile Legends Mematikan

Jika ngobrolin soal game di Smartphone, kayaknya gak akan jauh dari Mobile Legends ya, mengingat games ini menjadi game yang lagi nge trend saat ini. berikut ada beberapa info noh mengenai combo hero mobile legends yang mungkin bisa anda coba bersama teman satu tim anda.

Karena saampai saat ini terdapat puluhan hero yang bisa dipakai di Mobile Legends. Dan masing-masing hero yang ada dan bisa kita pilih mempunyai kemampuan menarik serta mematikan. Meski setiap kemampuan tadi bisa dipakai untuk menyerang sendirian, akan lebih asik dan lebih bahaya lagi jika dipadukan dengan hero yang lain. Selain itu ada skin hero untuk menambah basic stats dari hero tersebut. Untuk mendapatkan skin hero, anda bisa melakukan top up mobile legend. Dengan melakukan top up mobile legend anda bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

Cara menyerang seperti inilah yang disebut combo. Mobile Legends sejatinya maerupakan game yang membutuhkan kerjasama tim, karenanya, serangan combo sangat dibutuhkan untuk bisa melumpuhkan lawan. Namun, tidak semua serangan combo mematikan. Jika kamu menginginkan memakai hero dengan como mematikan, ada baiknya kamu perhatikan baik baik, dibawah ini.

  1. Jhonson dan Aurora

Duet maut yang pertma yang mematikan dan mudah dilakukan, hanya saja syarat utamnyaadalah kamu sebagai pemain jhonson harus bisa mengendalikan laju kendaraan. jika kamu tidak pandai menyertir khonson, kamu bisa kok menyerang dengan jalan lurus. Tidak lama saat jhonson megeluarkan skill ultimate dan mengubahnya menjadi kendaraan. Aurora segera masuk ke dalam. Dan Tabrak kerumunan musuh, maka musuh akan stun selama beberapa detik. Nah setelah itu keluarkan skill ultimate aurora (Coldness Destroy) akan sangan bagus lagi jika skill ultimate Aurora memiliki efek beku. Setelah itu, aurora juga menambahkan damage dnegan mengeluarkan sklill pertama dan kedua. Jika ada yang mencoba kabur Jhonson juga bisa mengantipasinya dnegan mengeluarkan skill pertamanya (iron sack) maka musuh akan terkena stun.

  1. Eudora dan Lolita

Combo berikutnya juhga mengandalkan hero Tank. Ya, bukan cuma bisa diandalkan sebagai tameng, hro pun bisa diandalkan untuk meng-sukseskan combi lho, seperti salah satunya dalah combo Eudora dan Lolita. Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah mengeluarkan skill kedua Eudora (electric Arrow) untuk membuat musuh stun. Setelah musuh stun, kamu juga bisa langsung mengeluarkan ultimate Eudora untuk menghujani musuh dnegan petir gans atau menggunkan skill ultimate yang sudah terpaki, kamu bisa menghajanya lagi dnegan skill pertama Eudora atau defense dengan skill pertma Lolita.

  1. Tigreal dan Gord

Di season ini Tigreal menjadi salah satu hero yang kedepatan buff atau peningkatan kemampuan, Cooldown serangan hero Tank ini menjadi lebih singkat, tidak herab cukup banyak yang memakai hero ini sebagai Tank di pertandingan Rank belakangan ini. Tigreal memiliki kemampuan croed control yang baik, karenanya, ia juga bisa diandalkan untuk mengeluarkan serangan combo, salah satunya bersama God. Hero mage ini memiliki skill yang cukup sakit, apalagi juka di-cobokan dengan Tigreal.

Pertama Tigreal masuk ke kerumunan musuh dengan spell Flicker. Ketika di kerumunan gundakan skill ultimate Tigreal (implosion) untuk mengumpulkan musuh dan stun, bersmaan dengan skill ultimate Tigreal tadi, Gord lancarakn skill pertama dan lalu keluarkan skill Ultimate. Bisa juga setelah skill ultimate Tigreal tadi, Gord lancarkan skil pertama dan lalu kelurkan skill ultimate.  Bisa juga setelah skill ultimate Tigreal tadi, Gord langsung keluarkan skill kedua dan ultimate pertma Gord bisa juga dipaai kalau ada yang mencoba untuk kabur.

News Feed