by

Cara Menggunakan YouTube Downloader

Aplikasi Youtube merupakan sebuah website untuk bisa berbagi video ataupun menonton video yang telah dibagikan oleh berbagai pihak. Saat ini telah banyak sekali yang bisa kita temukan yang ada di Youtube, yakni mulai dari Vlog keseharian, kemudian tutorial, menonton hiburan, menonton trailer film, menonton video klip musik dan masih banyak lagi sampai dengan Video pembelajaran juga ada di YouTube. youtube pertama kali didirikan yakni pada bulan Februari tahun 2005 silam yang yang bertempat di San Bruno, California, tepatnya di Amerika Serikat. Foundernya yakni terdiri dari 3 orang cerdas yakni mantan karyawan Paypal yaitu Chad hurley, Steven Chen dan juga Jawed Karim.

Fitur-fitur yang ada di Aplikasi Youtube

1. Fitur Autoplay

Dengan adanya fitur Autoplay ini yang adalah fitur yang berfungsi untuk busa menjalankan video selanjutnya yakni secara otomatis ketika video yang sedang diputar telah selesai di lihat atau durasinya telah usai, jadi dengan adanya fitur ini kita tidak perlu repot-repot menggeser ke bawah untuk mencari video lainnya.

2. Fitur Anotasi

Fitur anotasi yaitu link yang berbentuk video ataupun kotak yang berada dalam video yang sedang diputar Biasanya akan terlihat di pojok kanan atas video.

3. Fitur Mengatur kecepatan video yang berjalan

Dengan adanya fitur ini juga bisa membuat kita dapat mempercepat atau memperlambat video yang sedang kita tonton

4. Fitur Subtitle

Dengan fitur ini juga dapat membuat kita mengerti arti dar perkataan dari video yang menggunakan bahasa asing misalnya kita sebagai orang Indonesia kemudian menonton video di YouTube dengan bahasa Inggris maka dibawah akan muncul subtitle nya yang akan memudahkan kita untuk mengerti video yang berjalan.

5. Fitur Download video

Dengan Fitur ini juga dapat memungkinkan kita bisa mendowload video youtube yang  nantinya bisa kita tonton secara offline lho.

Manfaat dari YouTube

  1. Menjadi sebuah Sumber Informasi
  2. Menjadi sebuah Media Promosi bagi pelaku Bisnis
  3. Menjadi sebuah Sumber Penghasilan, misalnya jadi YouTubers.

Dan untuk kamu pengguna Android, maka sekarang kamu juga bisa menggunakan YouTube Downloader for Android langsung di smartphone kamu. Maka dari itu saya juga sudah menyediakan aplikasi ini dan bisa kamu download langsung yakni dari artikel ini. Aplikasi YouTube Downloader for Android ini juga sangat mudah digunakan, berikut cara-cara menggunakannya:

  • Pertama Pilih Tombol share ketika kita ingin mendownload melalui Aplikasi YouTube di Android, kemudian pilih YouTube Downloader.
  • Sesudah itu, kamu akan melihat beberapa pilihan format video yang dapat kamu pilih untuk kamu download.
  • Selanjutnya YouTube Downloader For Android juga bisa digunakan untuk Pilihan Format Video
  • Selanjutnya memilih format, kamu juga bisa memilih bagaimana cara download yang akan kamu lakukan itu.

YouTube Downloader For Android Pilihan Download yang Tepat dan Aman

Untuk kamu cara ini juga sangat disarankan untuk memilih Download Here sehingga kamu juga bisa langsung melihat video tersebut di smartphone kamu. Dengan YouTube Downloader for Android ini yang sangat berguna bagi kamu yang memang biasa mencari video dan kemudian bisa langsung download di YouTube karena di aplikasi downloader yang ada di Google Play Store juga rata-rata tidak memiliki akses langsung untuk mendownload dari YouTube.

Dan jika kamu menggunakan smartphone Android, maka kamu sekarang bisa mengakses di website dan kamu juga akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta juga aplikasi-aplikasi terbaik dari android yang langsung ada di smartphone kamu.