by

Cara Menggunakan FMwhatsapp

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang banyak digunakan oleh masyarakat. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, membuat aplikasi perpesanan ini semakin banyak variasi dan inovasinya. Salah satunya adalah dengan kehadiran FMWhatsapp. Di mana merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsAppa yang gencar digunakan oleh masyarakat pada akhir-akhir. Lantas, bagaimana cara menggunakan FMWhatsapp ini? yuk, simak ulasannya berikut ini.

Cara Gunakan FMWhatsApp

Cara menggunakan FM Whatsapp pada dasarnya sangat mudah sekali. Untuk menggunakannya pun tidak jauh berbeda dengan Anda menggunakan whatsApp pada biasanya. Namun, sebelum menggunakannya, tentu Anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi, sehingga Anda tidak bisa mendownloadnya melalui Google Play Store. Anda bisa mencari file aplikasi di melalui browser.

Jika sudah mendapatkan aplikasi, lakukan penginstalan hingga aplikasi terpasang di ponsel Anda dan bisa digunakan. Jika sudah terpasang, buka dan lakukan registrasi nomor. Hal ini sama persis seperti ketika Anda akan masuk pertama kali ke akun WA. Tentunya untuk cara memakai fm whatsapp ini sangat mudah sekali.

Fitur dan Cara Setting Aplikasi FMWhatsApp

Setelah Anda mengetahui bagaimana cara menggunakan FMWhatsapp, tentunya mengetahui bagaimana pengaturan, fitur dan cara kerja aplikasi ini sangat penting. Nah, berikut ini adalah beberapa fitur yang dihadirkan oleh FMWhatsapp.

  • Tampilan

Fitur yang pertama adalah dari segi tampilan. Tentunya hampir semua orang menyukai tampilan yang menarik agar ketika dilihat tidak memboasankan. Salah satu kelebihan dari Whatsapp ini adalah tampilannya yang sangat menarik. Di mana Anda bisa mengunduh berbagai macam tema yang menarik, mengubah ukuran dan jenis huruf, hingga mengubah tampilan WhatsApp menjadi dark mode. Untuk cara setting FMWhatsapp tampilannya pun sangat mudah, sudah tersedia di menu pengaturan yang ada di aplikasi tersebut.

  • Privasi

Selain mengatur tampilan FMWhatsapp yang bisa disesuaikan dengan keinginan, Anda juga bisa mengatur privasi pesan Anda. Di mana terdapat pengaturan FMWhatsApp yang bisa menjaga privasi Anda sesuai keinginan. Beberapa fiturnya seperti menyembunyikan status online ke orang lain, menyembunyikan status atau laporan pesan dibaca, menampilkan kembali status maupun pesan teman yang sudah dihapus dan lain sebagainya. Bahkan, Anda juga bisa membuat pengaturan tentang siapa saja yang bisa menghubungi Anda via WA.

  • Keamanan

Pada dasarnya, cara menggunakan FM WA ini sangatlah mudah. Tak hanya mudah, beberapa fitrur seperti yang dijelaskan sebelumnya pun membuat aplikasi yang satu ini jadi lebih menarik. Adapun fitur lain yang bisa Anda aplikasikan yakni untuk masalah keamanan. Pada dasarnya, cara pakai FMWhatsApp ini pun harus dibarengi dengan mengetahui bagaimana keamanannya.

Untuk setting keamanan FM WA sangat mudah dan lengkap. Dari mulai pengamanan ekstra sebelum masuk ke aplikasi, memasang pola untuk keamanan, dan tersedia fitur pertanyaan ketika Anda sedang di kondisi genting tidak punya akses untuk login.

Seain beberapa fitur tersebut, untuk cara menggunakan aplikasi fmwhatsapp pun bisa Anda pelajari sendiri dengan langsung menggunakan aplikasinya langsung. Pasalnya, masih banyak lagi fitur yang bisa Anda dapatkan sehingga kirim pesan jadi lebih seru dan mudah. Apalagi dengan fitur pengiriman gambar dan video yang bisa sekaligus berukuran besar, menjadikan proses komunikasi semakin seru.

Pada dasarnya, cara menggunakan FMWhatsapp ini sangatlah mudah. Apalagi dengan fitur-fiturnya yang super lengkap dan menarik. Tak heran, banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan aplikasi FM WA ini jika dibnandingkan dengan aplikasi WA lainnya. Meskipun begitu, Anda pun harus hati-hati ketika mendownload aplikasinya. Pastikan situs yang Anda pilih terpercaya dan aman dari virus yang bisa saja membahayakan ponsel Anda nantinya.

News Feed