by

Cara Memilih Merk Furnitur Terbaik di Indonesia

-Bisnis-12 views

Kita sering kali bingung untuk menentukan furnitur yang akan digunakan di dalam ruangan atau rumah. Karena banyak ragamnya yang bagus dan rasanya ingin memiliki semuanya jika sudah melihat furnitur yang ada di toko-toko furnitur terbaik di Indonesia. Memilih mana yang klop dengan warna dan kondisi ruangan rumah. Serta yang paling sulit dan sering terjadi adalah kecocokan selera dengan pasangan. Tapi Anda tidak perlu khawatir, saya akan membagikan beberapa Merek furnitur terbaik di Indonesia.

1. Livien Furniture

Ada beberapa model furniture yang ditawarkan di sini yang cenderung dengan gaya vintage, country, Scandinavian dengan harga yang beragam di mulai dari Rp. 900.000,- an. Livien Furniture adalah merek furniture terbaik yang beralamat di Mojokerto banyak dari produknya yang diminati di kalangan pehobi dekorasi rumah yang ada di Indonesia. Produk yang ada di Livien furniture seperti dipan, kursi, meja, lemari, sofa,  atau pun rak, untuk melengkapi dan mempercantik sudut rumah Anda.

Kualitas dari produk yang ada di Livien furniture jangan diragukan lagi. Pemilihan kayu untuk bahan bakunya yang membuat produk dari Livien Furnitur banyak di minati dan dicari orang. Proses pengolahan kayu dilakukan agar kayu yang digunakan tahan lama meski perubahan suhu yang ada di rumah Anda.

2. IKEA Furnitur

Ikea memproduksi furniture dengan gaya yang bisa di kolaborasikan dengan interior modern ataupun klasik. Banyak yang mengincar produk furniture dari Ikea, karena kualitas material yang digunakan untuk membuat produk furniture sangat bagus dan gayanya yang simple. Ikea menjadi merek furniture mewah yang ada di Indonesia dengan gaya furniture yang ada dengan interior yang simile tapi modern.

Desain produk yang ditawarkan oleh Ikea sangat netral yang bisa di padukan dengan jenis interior mana pun furniture dari Ikea bisa ditempatkan dimana saja. Bukti bahwa Ikea adalah merk mewah namun dengan harga yang terjangkau adalah Ikea telah menembus pasar Internasional di bidang furniture yang sudah memasarkan produknya ke berbagai daerah.

3. Red Sun Furniture

Keunggulan yang dimiliki oleh merek furniture terbaik ini adalah material yang kokoh dengan hasil yang rapi dan elegan di pandang serta kualitas yang tidak diragukan lagi. Gaya yang diberikan oleh Red Sun furniture pada produk-produknya yang modern dan reto yang sangat mudah dikolaborasikan dengan interior rumah Anda.

Red Sun furniture memiliki mayoritas produknya yang vernis berwarna natural, namun pelanggan juga dapat memesan warna yang diinginkan yang nantinya akan dibuatkan sesuai permintaan pelanggan.

4. JYSK

Selanjutnya merk furniture unggulan yang ada di Indoneisa adalah JYSK furniture yang membuat produk dengan gaya modern namun simpel, desainnya yang clean dan minimalis ala Skandinavia. Material yang digunakan oleh JYSK sangat beragam, ada yang terbuat dari kayu pinus solid, mahoni solid, kayu lapis, particle board, hingga besi dan plastik. Harga yang ditawarkan oleh JSYK sangat beragam, dan produk yang ada juga cocok untuk disesuaikan dengan interior rumah Anda

5. Olympic Furniture

Produk furniture dari Olympic sering kita jumapi di rumah-rumah, yang menjadi ciri dari produk Olympic adalah kerangaka nya yang kuat dan produknya yang berkualitas serta tahan di lama di semua kondisi cuaca. Gaya yang diusung oleh Olympic adalah gaya thematic, yang membuat pelanggan bisa memadukan gaya dengan interior rumah yang serasi.

Pemilihan furniture harus benar-benar diperhatikan jangan sampai Anda salah memilih furniture, jika Anda salah pilih bukannya rumah Anda semakin cantik dipandang tapi malah terlihat buruk. Jadi saran saya pilihlah merek furniture yang telah saya berikan di atas, karena merek furniture di atas adalah merek furniture terbaik di Indonesia yang kualitas produknya jangan diragukan lagi.

News Feed