by

Biografi dan Berita Terbaru Arbani Yasiz

-Berita-28 views

Mungkin beberapa orang memang jarang sekali mengenal sosok Arbani Yasiz ini. namun sebenarnya ia adalah artis yang mengawali karier di dunia hiburan yakni sebagai Cover Boy majalah ini sempat mencuri perhatian bagi beberapa warganet.

Pada awal mula Arbani Yasiz terjun ke dunia hiburan yakni ketika dirinya bermain dalam sinetron Roman Picisan bersama Adinda Azani. Karena berkat sinetron itu, nama Arbani Yasiz juga mulai dikenal oleh beberapa publik dan juga bahkan sinetron tersebut sempat dibuatkan film

Karena telah sukses berperan dalam sinetron tersebut, maka Arbani Yasiz kemudian bermain dalam sinetron komedi atau Sitkom yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan sebagai Beben.

Dan bahkan baru beberapa episode di Tukang Ojek Pengkolan, nama Arbani Yasiz juga langsung dibuatkan sinetron sendiri yakni Gober dan dirinya sebagai pemeran utamanya.

Akan tetapi siapa sih sebenarnya Arbani Yasiz sampai-sampai bisa menjadi artis terkenal hingga sekarang kerap jadi pemeran utama, berikut ini adalah biodatanya.

Saya juga talh mengutip dari berbagai situs, untuk bisa mengetahui dan mendapatkan informasi Arbani Yasiz yang merupakan aktor dan model kelahiran 1994 di Jakarta.

Arbani Yazis juga merupakan aktor yang punya zodiak Libra. Dengan wajah Arbani yang sudah tak lagi asing di dunia entertainment. Maka arbani mengawali karir seni peran pada tahun 2015 melalui Pangeran Lutung lho. Hal ini juga melansir dari situs kompas.com, maka anak dari pasangan H Zulchairy Yahya dan Siti Zaleha Libra Waty ini juga memulai kariernya yakni sebagai model dan berhasil meraih juara 2 CoverBoy 2012 Majalah Aneka Yess lho.

Nah sejak saat itu, ia sudah aktif menjadi bintang iklan untuk berbagai produk, misalnya bseperti McDonalds, Coca Cola, Good Day, dan beberapa iklan lainnya. Dan sekarang nama Arbani Yasiz juga semakin dikenal oleh publik sesudah serial terbarunya bersama Prilly Latuconsina tayang.

Ini juga dikutip dari beberapa situs, nama Arbani Yazis juga telah membintangi sinetron Ustad Milenial yang akan segera tayang di saluran televisi berbayar yakni di We TV tahun 2021 ini. Dalam sinetron Ustad Milenial ini, nama Arbani Yazis juga memerankan karakter bernama Ahmad dan akan beradu akting bersama dengan Prilly Latuconsina. Akan tetapi kisah cintanya juga tidak akan semulus jalan kariernya dalam dunia hiburan dan juga kabarnya Arbani Yasiz telah putus dengan kekasihnya.

Lalu Arbani Yasiz juga terlibat cinta lokasi dengan artis bernama Syahra Larez pada beberpa waktu yang lalu. Hal ini juga ilansir dari laman TribunLampung.co.id, pasangan yang berbeda usia 8 tahun itu juga tidak saling follow Instagram masing-masing lho.

Karena dilihat dari Instagram Syahra, ia juga nampaknya membatasi kolom komentar Instagram nya. Dengan hal ini yang kemudian diduga kuat jika Arbani dan Syahra telah mengakhiri hubungan asmaranya. Dan ternyata Syahra Larez juga memutuskan untuk menikah muda dengan seorang mantan pembalap.

Hal ini juga mengutip dari laman Serambinews.com, yaitu mantan kekasih Arbani Yasiz dan Rizky Billar ini juga telah resmi dilamar Denny Buana, yaitu pengusaha yang dulunya merupakan seorang pembalap.

Dan akhirnya Syahra juga telah membagikan sejumlah potret pertunangannya. Yakni melalui Instagram-nya, Syahra telah membagikan kabar bahagia tersebut. Namun kabar tidak mengenakkan juga datang dari Arbani Yasiz yakni ayahanda nya telah meninggal dunia.