by

Wajib Tahu, Spot Wisata Terpopuler Di Program Wisata Halal Jepang

Sebagai seorang yang suka berwisata, tentu kan tidak selamanya melakukan rekreasi ke spo-spot yang ada di Indonesia saja. Sebab, kamu pasti lama-kelamaan akan merasa bosan dengan sendiri. Ada kalahnya sekali-kali kamu belajar atau berwisata ke luar negeri dengan tujuan supaya mendapatkan udara dan kesan berbeda.

Untuk kamu yang akan ke luar negeri ada satu negara yang sayang sekali jika tak dikunjungi yaitu Jepang. Negeri Sakura ini wajib kamu kunjungi karena di dalamnya ada banyak tempat wisata yang luar biasa. Namun, untuk datang kesana ada baiknya kamu menggunakan jasa travel. Sebeb, dengan seperti itu kamu akan merasa lebih tenang dan tidak sibuk mengurus segala macam berkas.

Untuk kamu yang akan menggunakan travel ada baiknya menggunakan travel dari Hayatun Tour. Sebab, di travel ini ada program yang menarik yaitu wisata halal Jepang, dimana program ini dikhususkan bagi mereka yang muslim. Tujuannya tentu agar semua aktivitasnya juga sesuai aturan syariah. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa spot wisata yang ada di Jepang.

Fujiten Snow Resort

Untuk berkunjung ke tempat ini ada baiknya kamu mengatur sekiranya tepat di musim dingin. Sebab, ketika musim dingin di tempat wisata ini kamu akan melihat salju secara langsung. Tidak hanya itu saja, ketika musim salju tempat ini selalu ramai dengan wisatawan mancanegara demi bermain sky.

Di tempat ini kamu bisa bermain sky sepuasnya dan menatap ke arah gunung dengan panorama indah. Tentu, dengan seperti ini sangat menarik dan membuat suasana pikiran menjadi lebih tenang akan kesan berwisata kesana.

Oshino Hakkai

Tempat wisata satu ini merupakan salah satu tempat dimana begitu berkesan dan menjadi lambang keindahan yang tiada terkira. Hal ini tidak lain karena wisata ini sangat indah dengan 8 danaunya yang sangat jernih sekali. Bahkan orang atau rakyat jepang menjuluki wisata ini dengan sebutan mata air dari tuhan. Penyebutan ini karena, danau tersebut sangat jernih dan begitu indah daripada danau pada umumnya.

Pada spot kali ini kamu tidak hanya melihat 8 danau tersebut tetapi ada taman-taman indah di sekeliling tempat ini. Di hadapan danau ini ada gunung fuji yang tentu sangat indah untuk dilihat karena panorama alamnya yang indah. Dari 8 danau tersebut ada satu danau yang memiliki khas tertentu yaitu danau kagami. Air yang ada pada danau ini terlihat seperti air  yang mendidih tetapi suhu air tetap dingin.

Gotemba Premium Outlet

Setelah seharian berwisata maka sudah saatnya kamu berbelanja di wisata satu ini. Di Gotemba ini kamu bisa membeli serangkaian barang mulai dari tas, pakaian atau apapun dengan murah dan juga lengkap. Di outlet satu ini memang terkenal karena tempat ini berada di lahan yang luas yaitu 400 meter persegi. Tidak hanya, di outlet ini sedikitnya ada 210 brand shop terkenal, sehingga kegiatan shopping kamu akan terasa sangat lengkap.

Itulah beberapa spot dan masih ada lagi spot lain yang akan dikunjungi dalam program wisata halal Jepang. Dengan ini maka kamu bisa segera bergabung ke travel satu ini untuk bisa segera berangkat ke negeri sakura. Kamu tidak perlu takut karena travel ini sudah memiliki izin usaha yang lengkap dan jelas. Tidak hanya itu, semua kegiatannya juga didampingi oleh orang yang sudah belasan tahun menjadi guide para wisatawan.

News Feed