by

Wajib Tahu, Begini Manfaat Thug Clay

Manfaat thug clay khususnya bagi kaum pria memang sudah tidak diragukan lagi. Sejak kehadirannya yang muncul di masyarakat, clay memang menjadi sorotan tersendiri. Pada dasarnya, seorang pria tentu ingin terlihat lebih menawan. Bukan sekadar untuk menarik perhatian lawan jenis, juga sebagai sarana memperbaiki penampilan agar lebih percaya diri.

Apa itu Thug Clay?

Pada dasarnya, thug clay merupakan salah satu merek atau produk clay yang banyak ditemukan di masyarakat. Di mana, clay ini digunakan sebagai salah satu jenis perawatan rambut khususnya untuk pria. Jika dilihat sekilas, tentunya masyarakat akan menganggap bahwa  clay ini adalah pomade. Padahal, keduanya jelas berbeda. Meskipun begitu, baik clay maupun pomade keduanya merupakan salah satu kondisioner rambut yang bagus untuk menunjang penampilan para pria.

Manfaat Thug Clay

Setelah Anda mengetahui beberapa hal mengenai thug clay, lantas apa saja manfaat atau kelebihan dan kekurangan thug clay ini? Nah, beirkut akan dibahas mengenai beberapa manfaat thug clay.

  1. Membuat Penampilan Lebih Keren

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa clay merupakan produk untuk menunjang penampilan rambut pria. Dengan penggunaan clay, maka rambut akan terlihat lebih rapi dan natural. Tak hanya itu, dengan kerapian rambutnya ini membuat penampilan Anda terlihat lebih keren.

Meskipun begitu, penggunaan thug clay ini lebih baik digunakan oleh Anda yang ingin menampilkan kesan natural pada rambut. Jika penggunaan pomade, biasanya akan membuat rambut terlihat seperti tidak natural, namun berbeda dengan clay yang membuatnya nampak alami dan tidak seperti dipakaikan apapun.

  1. Membuat Rambut Lurus

Bagi para pria yang memiliki rambut keriting atau pun tidak lurus, maka thug clay pelurus rambut bisa dijadikan pilihan agar rambut bisa jadi sesuai keinginan. Salah satu manfaat thug clay ini adalah bisa membantu Anda, khususnya pria yang ingin meluruskan rambut tanpa susah payah harus datang ke salon.

Pastinya, bagi seorang pria pergi ke salon merupakan salah satu kegiatan yang perlu dipikir berkali-kali lipat untuk melakukannya. Itulah mengapa, kehadiran dan manfaat thug clay ini bisa membantu untuk memberikan tampilan rambut yang sesuai keinginan.

  1. Menutrisi Rambut

Jika Anda menggunakan produk lain seperti pomade, cenderung saat dipakai terlalu lama akan memberikan efek kurang baik untuk rambut. Seperti misalnya memicu kehadiran ketombe, atau bahkan membuat rambut rusak jadi terkesan lebih rapuh. Namun, ketika Anda menggunakan produk thug clay, tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut.

Pasalnya, produk ini bisa sekaligus menutrisi rambut Anda sehingga lebih sehat. Bahkan, sebagai produk pelurus rambut alami, thug clay pun bisa memberikan efek lurus tanpa merusaknya. Begitu pun dengan proses pembersihan yang mudah dan tidak akan meninggalkan kotoran pada rambut. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan merusak rambut atau kulit kepala.

  1. Melembutkan Rambut

Tak hanya menutrisi rambut saja, manfaat thug clay pun ternyata bisa membantu Anda yang ingin melembutkan rambut sehingga tidak kasar. Bahkan, Anda juga bisa mengatasi rambut yang mengembang sehingga terkesan lebih halus dan mudah diatur. Tidak perlu khawatir akan efek sampingnya, pasalnya produk minyak rambut thug clay ini diproduksi serta diformulasikan langsung oleh bahan alami yang tentunya tidak akan memberikan dampak negatif bagi rambut.

Selain beberapa manfaat tersebut, kehadiran thug clay pun memang berbarengan dengan beberapa kelebihannya. Tak hanya itu, dibandingkan produk lain dan tentunya dengan segala manfaat tersebut menjadikan thug clay cocok jadi pilihan. Harga yang ditawarkan oleh produk ini pun tergolong murah dengan banyaknya thug clay review positif. Untuk itu, bagi Anda yang ingin menutrisi dan meluruskan rambut dengan mudah, tidak ada salahnya untuk menggunakan produk tersebut.

News Feed