by

Toyota Innova All New

Sekarang ini mobil Toyota all new innova bisa kamu peroleh dengan cicilan yang sangat mudah dan tinggal aprove yang tinggi melalui dealer. Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah kamu untuk mendapatkan mobil impian kamu. Dan kamu bisa lihat tentang harga innova terbaru 2020.

Mengulas tentang Toyota innova pasti tidak bisa lepas dengan generasi yang sebelumnya yang dinamakan Toyota kijang. Toyota Kijang telah berjalan di jalanan Indonesia dari tahun 1977 – 2003 dengan berbagai tipe, Super Kijang, Grand Extra, Kijang LGX atau lebih sering disebut Kijang Kapsul. Sudah lama sekali Toyota nyaman dengan pasar dari Kijang karena memang selain bodi yang cukup besar, bisa menampung hingga delapan penumpang, belum lagi koper dan teman – temannya yang biasa di pakai pada saat mudik dan mesin nya sangat kuat sekali.

Sampai hingga sekarang, masih banyak varian Kijang yang terlihat bagus dan mulus sanggup melakukan touring jarak jauh antar propinsi, biasanya mobil ini di era sekarang digunakan oleh para kakek dan nenek untuk mengajak jalan – jalan cucunya keliling kota. Karena memang betul, desain nya sangat everlasting.

Tapi tentu saja, Toyota tidak terlena dengan kesuksesan sepanjang masa tersebut. Sekarang ini Toyota astra merilis all new innova dengan banyak sekali facelift. Sebelum di rilis all new Toyota ini muncul dengan beberapa isu panas mengenai perubahan dalam model dari MPV lama Toyota ini pun muncul, sampai dengan surat pesanan pembelian sudah ada saat isu all new Toyota kijang innova banyal muncul di dunia maya. Toyota kijang berarti kerja sama jepang dan Indonesia ini sejak dahulu memang sudah menjadi unggulan untuk mobil keluarga

‘The Legend Reborn’ adalah slogan yang diusung. Sangat cocok karena lahirnya mobil MPV ini yang tampil penuh kemewahan sera fitur-fitur yang lebih canggih. Sekarang ini sang legenda sudah hadir kembali dengan nama all new Toyota kijang innova. Nama all new memang sangat pantas  dengan Toyota kijang innova, karena perubahan yang terjadi di seluruh sektor yang dimulai dari interior mesin, dan eksterior.

Mesin dan Dimensi Toyota All New Innova

All New Kijang Innova dibekali dengan 2 tipe mesin adalah Gasoline (Bensin) dan Diesel. Untuk mesin berbahan bakar bensin memiliki kode mesin 1TR-FE berkapasitas 2.0liter dengan empat silinder enam belas valve DOHC. Tenaga yang dihasilkan sebesar seratus tiga puluh sembilanPS pada putaran 5,600rpm serta torsi pada 18,7 kgm pada Empat ribu Rpm. Untuk mesin Diesel, All New Kijang Innova mendapatkan upgrade, yaitu menggunakan mesin 2GD FTV empat Silinder dengan Variable Nozzle Turbo (VNT) Intercooler. Dengan mesin diesel yang berkapasitas 2.4liter ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 149PS pada putaran 3,400Rpm dan torsi 36,7kgm pada putaran 2,600rpm.

Pada situasi jalan yang berbukit dan perkotaan yang membutuhkan putaran awal yang lebih besar, maka bisa menggunakan all new kijang innova yang bermesin VNT intercooler. Akan tetapi, jika perjalanan jauh alangkah baiknya menggunakan bermesin bensin, karena hal ini pada putaran mesin bensin lebih sedikit lebih unggul.

Selain mesin yang besar, ukuran mobil ini terhitung lebar karena mempunyai target sebagai mobil keluarga. Dengan kapasitas penumpang hingga 8 orang dan masih sanggup membawa beberapa barang bawaan cukup membuat mobil ini selalu laris bak kacang goreng karena memang pasar Indonesia adalah pasar yang mengedepankan mobil keluarga.

News Feed