by

Review Spesifikasi iPhone XR Lengkap

-Gadget-23 views

iPhone XR yang kami dapatkan adalah produk garansi resmi Indonesia. Pelanggan bisa menemukan dokumen salah satunya bahasa indonesisa dan tentunya colokan charger yang sesuai dengan kita. Produk iPhone XR ini mempunyai lumayan banyak varian warna salah satunya warna biru ini dengan kapasitas memoir terkecil, yaitu Cuma 64GB.

Selain yang 64GB ini, iPhone XR ini mempunyai banyak varian lain, yaitu 128GB dan 256GB.maka XR boleh jadi produk ini pas bagi pelanggan yang selama ini belum melakukan perbaruan dari iPhone 7 plus dan 8 plus. Selain itu masih nyaman untuk di genggam , ujung kanan dan kiri atas masih bisa di gunakan dengan mudah.

Dengan ukuran yang lebih besar 5%, ponsel ini justru terasa sedikit lebih berat dari iPhon XS. Dan di bandingkan dengan frame stanless, permukaan frame aluminium ini terasa lebih enak di genggam sehingga membantu daya cengkram.

Pilihan Warna yang Menarik

Selain warna putih dan hitam , iPhone XR ini juga tersedia dalam beberapa warna yang keren, yaitu warna biru, coral, dan warna merah . tanpa casing dan tambahan stiker atau yang lainnya, iPhone XR pelanggan sangat keren Ketika di genggam di tangan. Tapi, problem nya casing sudah menjadi kebutuhan yang tidak dapat di hindarkan oleh pengguna iPhone.

Sementara di bagian layar utama hanya ada warna hitam, yang dilapisi kaca pelindung.

Notch dan layar iPhone XR

Layar iPhone XR ini adalah 6.1 inci dengan jenis LCD yang memiliki resolusi 1792 x 828 pixel dan kepadatan 326ppi. Pihak apple menyebutnyta sebagai liquid retina HD. Nilai kontrasnya jauh di bawah layar OLED yang di palai iPhone XS. Milik XR hanya 1.400:1, sementaravXS ada di angka 1.000.ooo:1.

UI Mudah di Mengerti

Menghilangnya tombol HOME di iPone XR semua kontrol di gunakan dengan gesture. Sementara di Android ini masih merupakan opsi tambahan sebagagai ganti tombol virtual, sementara di Iphone ini masih menjadi kontrol utama. Jadi harus terbiasa ya guys hehe. Dan untuk membiasakan hal ini tidak mudah .

Fitur Kamera yang di Pangkas

Kamera menjadi salah satu yang mengalami pemangkasan. Mengingatkan pada produk seperti iPhone 7 dan iPhone 8 yang membawa kamera berada dengan versi plusnya .ketika versi plus ini membawa dua camera, maka berikutnya ponsel ini hanya membawa satu kamera utama saja.

Kamera iphone XR ini merupakan kamera yang sama dengan iPhone XS, terutama pada lensa widenya, Dengan sensor ber-aperature sama f/1.8, resolusi 12 MP, dengan ukuran focal length26MM.

Peningkatan Warna

Sebelum menulis iPhone XR, PULSA sekian lama ini menggunakan iPhone 8 plus. Dan dan yang kami rasakan pertama kali adalah peningkatan pada kemampuan mengambil gambar low light dan warna yang sangat elegan.

Mode Portait Makin Top

Meski tidak menggunakan dua lenas, iPhone ini mampu menghasilkan  foto portait yang mumpuni. Pelanggan bisa langsung meningkatkan nilai dari foto yang di hasilkan. Sesuai dengan tujuan yang diambil berhasil meningkatkan nilai yang bagus dari foto yang di hasilkan, sehingga lebih keren dan artistik

Kesimpulan

Meski di sebut -sebut iPhone seri anyar ter murah, tapi ngga murah-murahan amat ya guys hehe. Tapi sejatinya XR tetaplah sebuah iPhone anyar dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kehilangan dua kamera dan layar HD tanpa 3D touch menjadi kenyataan gak enak harus di telan , namun selebihnya performa dan kemampuan kamera ponsel iPhone XR ini berada di atas rata-rata ponsel flagship.

News Feed