Rekomendasi Peralatan Dapur Tercanggih untuk Anda

Bisnis, Gadget12 views

Sumber Gambar: https://www.pexels.com/

Harga peralatan masak ataupun peralatan dapur yang canggih tentu berbanding lurus dengan kualitas yang diberikannya. Tak heran jika banyak ibu rumah tangga yang lebih memilih membeli peralatan dapur berharga fantastis. Anda pun bisa membeli peralatan tercanggih ini dengan memanfaatkan pinjaman uang di bank.

Tentu saja, dibalik harga yang selangit tersebut, Anda akan merasakan manfaat dan sensasi menggunakan peralatan dapur yang berbeda dari peralatan dapur pada umumnya.

Rekomendasi Peralatan Dapur Tercanggih

Berikut kami berikan beberapa jenis peralatan dapur tercanggih untuk melengkapi setiap ruang di dapur Anda.

  • Venus Century Espresso Machine 230 Juta

Jika Anda dan keluarga termasuk penikmat kopi maka kehadiran Venus Century Espresso Machine sepertinya memang wajib ada di dapur Anda. Jika Anda tertarik maka silahkan menyiapkan budget sekitar 20 dollar atau setara dengan Rp230 juta rupiah.

  • Pemanggang La Cornue Rotisserie 130 Juta

Anda juga bisa mengajukan pinjaman KTA untuk bisa memanggang dengan menggunakan pemanggang La Cornue Rotisserie yang satu ini. Tak perlu khawatir, syarat pinjam uang di bank hari ini sudah jauh lebih mudah. Untuk bisa membeli pemanggang ini silahkan menyiapkan uang sekitar Rp130 juta rupiah.

  • Hammacher Juicer 128 Juta

Sumber Gambar: https://www.pexels.com/photo/selective-focus-photography-of-espresso-machine-302893/

Selanjutnya, Anda juga bisa membeli Hammacher Juicer seharga Rp128 juta untuk semakin memudahkan Anda dalam membuat jus dalam waktu yang lebih singkat. Tak hanya itu saja, juicer ini juga mampu menghasilkan jus yang lebih banyak loh. Dalam waktu beberapa detik saja, juicer ini bisa menghasilkan sebanyak 2,7 liter jus atau mampu mengolah sekitar 30 buah jeruk dalam waktu yang bersamaan.

  • Mugnaini Wood-Fired Pizza Oven 110 Juta

Jika Anda gemar membuat pizza dalam ukuran besar maka silahkan membeli Mugnaini Wood Fired Oven. Pizza yang telah dilengkapi dengan tungku kayu bakar yang satu ini dipasarkan dengan harga sekitar 8.500 dollar atau setara dengan harga Rp110 juta di dalam rupiah.

  • Sub-Zero Wolf Freezer Drawers 70 Juta

Selain kulkas, Anda juga bisa membeli Sub-Zero Wolf Freezer Drawers. Bentuknya yang unik serta fungsinya yang sangat fleksibel tentu akan sangat berguna untuk kebutuhan dapur Anda. Untuk bisa mendapatkannya, silahkan menyiapkan budget sekitar Rp70 jutaan.

Ajukan KTA sekarang juga dan lengkapi berbagai peralatan dapur tercanggih idaman Anda. Proses dan syarat pinjam uang di bank sudah praktis sehingga Anda akan lebih mudah untuk mengajukannya. 

Tips Merawat Peralatan Dapur agar Awet

Setelah membeli peralatan dapur maka pastikan pula untuk rutin merawat dan menjaganya dengan baik. Apalagi peralatan dapur tercanggih yang Anda beli memiliki harga yang sangat luar biasa.

  • Perawatan Kulkas / Freezer

Kulkas termasuk salah satu alat elektronik yang setiap hari digunakan. Oleh sebab itu, dibutuhkan perawatan khusus untuk merawat dan membersihkannya. Jika Anda khawatir merusak kulkas saat membersihkannya, cobalah menggunakan jasa teknisi saja.

Perlu Anda tahu, merawat kulkas tak hanya soal membersihkan bagian dalamnya saja. Anda juga perlu rutin memeriksa gulungan kabel yang terdapat di beberapa sudutnya.

  • Merawat Peralatan Dapur yang Terbuat dari Besi atau Baja

Beberapa alat dapur juga terbuat dari bahan besi dan baja. Sebut saja panci iron cast, beberapa jenis oven hingga mesin-mesin dapur lainnya. Membersihkan peralatan dapur yang terbuat dari baja atau besi juga tentu berbeda dari peralatan dapur yang terbuat dari plastik.

Jadi, saat dibersihkan usahakan untuk menggunakan spons yang lembut. Jika perlu gunakan cairan pencuci piring yang lebih banyak. Jangan menggunakan mesin pencuci otomatis saat ingin membersihkan wajan atau peralatan makan lainnya yang terbuat dari besi.

Jika terdapat noda atau kotoran yang membandel maka silahkan menggunakan pasta gigi dari campuran garam dan minyak lalu bersihkan pada area noda yang membandel tersebut.

  • Cara Memelihara Agar Pisau Tetap Tajam

Pisau dapur juga perlu dirawat secara rutin karena termasuk alat dapur yang sering digunakan hampir setiap harinya. Cara menggunakan hingga jenis talenan yang Anda gunakan saat memakai pisau juga berpengaruh besar dalam menjaga ketahanan pisau.

Umumnya, terdapat cara lain yang bisa Anda lakukan agar pisau tetap awet dan tetap tajam dalam waktu yang lama. Anda bisa membiasakan mengasah pisau setiap tiga bulan atau enam bulan sekali. Saat dibersihkan, gunakanlah air panas dan sabun. Setelah dicuci, segeralah mengeringkannya agar tak cepat berkarat.

Pastikan untuk tidak menaruh pisau di mesin pencuci piring otomatis atau membuat pisau terendam pada wastafel dalam waktu yang cukup lama. Hal ini bisa menyebabkan munculnya karat pada pisau. Saat pisau memiliki bintik-bintik karat, cobalah membersihkannya dengan menggunakan setengah buah lemon lalu menggosokkannya dengan kain kering.

Membeli Peralatan Dapur Tercanggih Pakai Pinjaman Uang di Bank

DBS KTA bisa menjadi pilihan pinjaman terbaik untuk Anda yang ingin memiliki beberapa peralatan dapur tercanggih idaman. Berikut beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan pinjaman lewat DBS KTA

  • Pinjaman Hingga 300 Juta 
  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan
  • Cicilan hingga 36 bulan 
  • Syarat mengajukan pinjaman melalui DBS KTA juga terbilang mudah. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Saatnya ajukan pinjaman uang di bank bersama DBS KTA sekarang juga dan dapatkan berbagai peralatan dapur tercanggih untuk rumah Anda.  Simak informasi lengkap mengenai DBS KTA di sini.