by

Pilihan Kulkas Mini Terbaik yang Fleksibel

Kulkas mini menjadi pilihan tepat ketika Anda menginginkan kulkas dengan nilai fleksibilitas yang tinggi. Ukurannya yang kecil, sehingga lebih praktis dan mudah dalam penempatannya. Cocok juga digunakan bagi Anda tidak terlalu membutuhkan kulkas dengan kapasitas besar, misalnya untuk anak kost. Untuk itu, berikut adalah rangkuman kulkas kecil yang bisa jadi pilihan.

GEA RS-06DR

Produk kulkas mini yang pertama adalah buatan GEA dengan muatan kapasitas total 46 liter. Tampilannya sangat elegan dengan material stainless steel. Penggunaan daya listrik yang dibutuhkan pun cukup bersahabat karena hanya menggunakan energi sebesar 82 watt. Meskipun kecil, kulkas ini sudah menyuguhkan mini freezer untuk membuat atau menyimpan es.

Bagian rak pintu pun sudah didesain agar mampu menyimpan botol ukuran 2 liter. Bentuk dan ukurannya yang dinamis, menjadikan kulkas ini cocok disimpan di kamar, kost, apartmen, atau space lain tanpa membutuhkan ruang besar. Harganya berkisar 1 jutaan.

Sanyo Aqua AQR-D50F

Khusus bagi Anda yang menginginkan kulkas mini dengan daya listrik kecil. Kulkas pabrikan Sanyo ini cocok jadi pilihan karena hanya membutuhkan daya listrik sebesar 60 watt saja. Desainnya sangat fleksibel dan mudah ditempatkan di mana saja. Daya tampung cukup mumpuni untuk menampung kapasitas sebanyak 47 liter.

Terdapat space freezer yang bisa dimanfaatkan untuk membuat es batu. Harga produk ini berkisar 1,4 jutaan.

Elextrolux EUM-0500SB

Berdesain portable yang fleksibel dan dinamis. Produk ini termasuk kulkas mini yang best seller karena daya tampung cukup banyak namun daya listrik yang digunakan kecil. Kulkas ini mampu menampung hingga 46 liter dengan daya yang digunakan sebesar 50 watt saja.

Fitur yang diberikan pun cukup canggih, dengan fungsi manual defrost sehingga volume muatan dari kulkas tidak berkurang. Tampilan luar terbuat dari material stainless steel sehingga punya bobot cukup berat namun lebih awet dan kokoh. Harga produk ini berkisar 1,6 jutaan.

Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW

Kapan lagi punya kulkas mini yang ramah di kantong namun juga ramah terhadap lingkungan? Nah, bagi Anda pengemar produk Sharp, rupanya pabrik ini sudah mengeluarkan kulkas ukuran mininya dengan kualitas yang awet dan tahan lama. Dari segi durability, kulkas ini cukup baik karena terbuat dari bahan stainless steel. Ukuran yang ditawarkan sangat compact dengan kapasitas daya tampung sebesar 50 liter.

Sudah tersedia freezer kecil untuk memudahkan Anda jika ingin membuat es. Apalagi dengan teknologi sistem fast freezing-nya membuat es lebih cepat membeku dan pendinginan jadi lebih cepat. Lebih menariknya lagi, kulkas besutan Sharp ini ramah lingkungan sebab didesain agar tidak menghasilkan chlorofluorocarbons (CFC). Harga yang ditawarkan sekitar 1,4 jutaan.

Midea HS-65L

Termasuk salah satu kulkas mini dengan fitur yang cukup beragam dan tingkat fleksibilitasnya sangat tinggi. Ukuran sangat compact dan sangat efektif disimpan di mana saja. Kulkas kecil ini mampu menampun hingga 50 liter baik makanan atau minuman. Sudah tersedia mini freezer untuk pembuatan es batu.

Dilengkapi dengan fitur lock optional yang bisa dijadikan sebagai kunci pengaman. Sehingga ketika Anda sedang pergi, kulkas tidak akan mudah terbuka. Pintunya yang sangat reversible dengan tambahan pendingin chiller pun sangat kompatible untuk penyimpanan sayur, buah, hingga minuman agar lebih tahan lama. Harga kulkas dibanderol sekitar 1,2 jutaan.

Bagaimana, sudah menemukan produk kulkas mini pilihan Anda? Dengan hadirnya kulkas kecil ini, tentu akan membuat Anda lebih praktis dalam penempatan atau penggunaan.

Order kulkas mini terbaik di Marketplace pilihan:

News Feed