by

Perawatan Terbaik untuk Kondisi Alergi? dengan SehatQ.com

Orang yang menderita alergi ingin tetap mendapatkan informasi terbaru mengenai pengobatan, tetapi itu tidak selalu mudah. Beberapa dokter bahkan tidak tahu fakta dari fiksi ketika datang untuk mengobati alergi.

Menurut studi ini mensurvei 409 dokter baik dalam penyakit dalam atau pediatri dengan topik mengobati alergi. Semua dokter menerima enam pertanyaan tentang pengobatan alergi, tetapi karena dokter anak mengobati alergi anak-anak, mereka menjawab tiga pertanyaan tambahan.

“Kami bertanya apa pengobatan pertama yang terbaik untuk pasien yang mengalami muntah dan gatal-gatal setelah makan alergen makanan yang diketahui,” kata ahli alergi dan anggota ACAAI Kara Wada, MD, pemimpin penulis penelitian.

“Hanya 50 persen dokter penyakit dalam yang tahu itu epinefrin untuk mengetahui lebih lanjut Anda bisa langsung konsultasi dengan dokter mumpung sekarang ada Promo Kesehatan yang sangat bermanfaat untuk Anda.

Dan 85 persen dokter penyakit dalam berpikir vaksin flu seharusnya tidak diberikan kepada pasien alergi telur. Sekarang diketahui bahwa aman bagi mereka yang alergi telur untuk mendapatkan vaksinasi flu. ”

Mitos lain yang dilaporkan dalam survei meliputi:

Hanya 27 persen dokter anak yang mengidentifikasi dengan benar penyebab paling umum alergi makanan pada anak di bawah 4 tahun baik telur maupun susu. 34 persen mengidentifikasi stroberi dan 13 persen mengira itu pewarna makanan buatan.

Kedua kelompok berpikir perlu untuk menanyakan alergi terhadap yodium, kerang, dan pewarna buatan sebelum memesan CT scan dan prosedur pencitraan lainnya yang menggunakan kontras iodinasi untuk pencitraan yang lebih baik.

Karena kerang mengandung yodium, banyak dokter menghubungkan reaksi kontras dengan alergi kerang. Namun, alergi kerang tidak ada hubungannya dengan reaksi, dan yodium tidak bisa menjadi alergen seperti yang ditemukan dalam tubuh manusia.

Mayoritas dokter anak berpikir bahwa tes tusuk kulit untuk makanan atau alergen inhalasi tidak akurat atau dapat diandalkan sampai usia 3 tahun. Meskipun tes tusukan kulit jarang dilakukan pada bayi di bawah 6 bulan, tidak ada batasan usia.

Apakah Perawatan Terbaik untuk Kondisi Alergi? dengan SehatQ.com?

“Jika Anda mencurigai Anda atau anak Anda memiliki alergi, penting untuk menemui ahli alergi bersertifikat,” kata ahli alergi dan rekan ACAAI dan anggota David Stukus, MD, penulis studi senior.

“Ahli alergi pertama kali bersertifikat di bidang pediatri dan/atau kedokteran internal, dan kemudian memiliki dua tahun pelatihan tambahan dalam spesialisasi alergi/imunologi. Pelatihan itulah yang menjadikan mereka yang paling memenuhi syarat untuk mengobati segala macam kondisi alergi. ”

Mengapa Mengambil Riwayat Medis?
Ketika datang ke penyakit alergi manusia, riwayat medis seseorang sama pentingnya dengan hasil tes alergi. Riwayat medis adalah hubungan penting antara hasil tes alergi dan penyakit alergi itu sendiri.

Tes kulit alergi adalah standar emas dan digunakan bersama dengan riwayat medis untuk menegakkan diagnosis. Baik tes alergi darah dan kulit dapat mendeteksi sensitivitas pasien terhadap inhalansia umum seperti serbuk sari dan tungau debu atau terhadap obat-obatan, makanan tertentu, lateks, racun, atau zat lain.

Umumnya pengujian kulit adalah metode yang paling akurat dan disukai yang digunakan oleh ahli alergi terlatih. Tes darah alergi dapat dipesan dalam situasi spesifik tertentu, seperti ruam kulit yang parah, atau jika tidak mungkin menghentikan pengobatan yang mengganggu interpretasi tes kulit.

Jika hasil tes alergi kulit dan darah tidak jelas atau tidak konsisten dengan riwayat medis pasien, ahli alergi mengandalkan pelatihan dan pengalaman mereka bersama dengan riwayat medis pasien dan pemeriksaan fisik – bukan hasil tes – untuk membuat diagnosis akhir.

Penelitian mengkonfirmasi apa yang sudah diketahui oleh ahli alergi: Tes alergi berharga karena kemampuan mereka untuk memberikan hasil yang akurat dan dapat diandalkan yang mengkonfirmasi informasi yang dikumpulkan dalam sejarah medis untuk konsultasi dokter yang aman Anda bisa kunjungi SehatQ.com.

News Feed