by

Mengenal Voucher Koinworks Terbaru dan Terlengkap dan Cara Gunakannya

Voucher KoinWorks menjadi salah satu voucher yang banyak diburu oleh masyarakat. Penting untuk diketahui, KoinWorks ini merupakan salah satu aplikasi atau perusahaan finrech lending di Indonesia. Di mana aplikasi ini bisa menyediakan berbagai macam layanan pendanaan seperti P2P lending. Nantinya, voucher ini bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pendanaan, voucher belanja dan lain sebagainya.

Mengenal Aplikasi KoinWorks

Pada dasarnya aplikasi KoinWorks sudah terdaftar secara legal di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai platform penyedia pinjaman online dalam bentuk peer to peer (P2P) lending. Kehadiran Koinworks bisa menjadi jawaban bagi masyarakat atau pelaku UKM yang membutuhkan bantuan modal usaha. Pinjaman yang diberikan pun cukup besar dan tanpa memerlukan jaminan.

Untuk kisaran dana yang bisa dipinjam secara online, Koinworks menyediakan dari Rp 10 juta hingga Rp 2 miliar. Sementara waktu yang digunakan untuk melunasi pinjaman atau tenornya selama 6  sampai 24 bulan. Bunga yang disematkan pun sangat murah sehingga tidak memberatkan. Tak hanya, perusahaan ini pun seringkali memberikan promo menarik sehingga banyak masyarakat yang mencari promo code Koinworks ini.

Kode Promo KoinWorks

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, sebagai perusahaan fintech yang legal, maka aplikasi ini mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam masalah pendanaan melalui sistem P2P lending yang memang diadakan oleh KoinWorks. Sebagai bentuk perhatiannya, perusahaan ini seringkali memberikan kode promo Koinworks pada masyarakat. Adapun beberapa promonya sebagai berikut ini:

  • Promo Pengguna Baru

Untuk promo atau voucher Koinworks yang satu ini, tentunya dikhususkan bagi masyarakat yang baru mendaftar. Di mana orang tersebut bisa mendapatkan Koin yang bisa dijadikan sebagai dana awal investasi. Untuk mendapatkan promonya, tentu Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebagai pendana di aplikasi tersebut. jangan lupa untuk menyiapkan beberapa data yang dibutuhkan, salahsatunya adalah KTP.

  • Kado Cinta

Selain promo yang dikhususkan pengguna baru, Anda juga bisa mendapatkan voucher Koinworks yakni berupa cashback dan E-Voucher di mana totalnya bisa sampai 1.5 juta rupiah. Di mana cashback ini bisa langsung digunakan sebagai dana investasi yang nantinya Anda bisa mendapatkan imbalan hasil hingga 13% p.a sesuai dengan ketersediaan tenor produk yang ada di KoinRobo khusunya Made in Indonesia. Atau bisa dikirimkan langsung melalui akun Gopay yang dimiliki.

Selain beberapa promor tersebut, ada pula beberapa promo lainnya seperti promo #Extrauntung yang mana Anda bisa mendapatkan cashback hingga 500 ribu rupiah. Ada juga promo lainnya seperti promo #Doublecuan hingga promo #Kartupeluang dan lain sebagainya. Di mana semua promo tersebut, bisa dengan mudah Anda akses dan dapatkan informasinya langsung di situs Koinworks itu sendiri.

Tak hanya itu, sebagai rekomendasi Anda bisa memilih kode promo Koinworks 2020 dengan nomor kode 04858. Di mana kode ini bisa digunakan untuk mendapatkan voucher koinworks cashback dari mulai Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. Meskipun begitu, kode voucher tersebut bisa digunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari pihak Koinworks.

Cara Gunakan Kode Promo

Setelah Anda mengetahui beberapa jenis  promo code koinworks 2020 yang ada, tentunya bagaimana cara menggunakan kode promo tersebut? Untuk menggunakannya tentu sangat mudah. Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Koinworks atau melalui situs resminya dan lakukan pendaftaran. Saat pendaftaran Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data, dan di bagian akhir akan dimintai untuk memasukkan kode promo.

Anda bisa memasukkan kode promo yang dimiliki untuk mendapatkan voucher Koinworks dan dapatkan beragam keuntungan serta fitur menarik yang didapatkan.

News Feed