by

Mau Tingkatkan Soft Skill Sebagai Karyawan Baru? Yuk Kuliah Online dan Beli Buku Pakai Aplikasi Gratis Transfer

Bagi kamu yang menyandang status worker dan mahasiswa sekaligus, pasti akan sangat membutuhkan aplikasi gratis transfer. Hal ini dikarenakan oleh banyaknya kebutuhan yang harus terpenuhi, baik perlengkapan kerja maupun kebutuhan kampus tentu seringkali bersamaan.

Ketika menghadapi situasi seperti ini, kamu tidak perlu khawatir dalam memenuhinya. Karena, kamu bisa belanja online sehingga tidak akan mengganggu jam kerja maupun jam kuliah.

Beli Buku Kuliah Online Tanpa Mengganggu Jam Kerja

Sebenarnya, buku merupakan suatu kebutuhan pokok untuk kuliah maupun bekerja. Fungsinya adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan sehingga bisa melakukan semua tugas dan pekerjaan dengan baik dan bahkan sempurna. Seseorang bisa dikatakan multi talent jika wawasan dan skill berjalan seimbang.

Itulah mengapa kamu tidak boleh mengabaikan buku sebagai perlengkapan kuliah yang wajib dimiliki. Apalagi jika kamu juga sambil bekerja, pasti membutuhkan lebih banyak referensi untuk belajar dan tidak hanya mengandalkan materi yang didapatkan di kelas saja. Tapi, masalah yang sering terjadi adalah terlalu padat schedule kamu sebagai seorang mahasiswa dan karyawan.

Tenang saja, aplikasi gratis transfer siap memberikan pelayanan pengiriman uang gratis tanpa ada potongan apapun. Dengan begitu kamu murni hanya perlu membayar biaya bukunya saja tanpa memikirkan hal yang lain. Hanya dengan transfer uang gratis saja kamu sudah bisa mendapatkan buku yang sesuai dengan kebutuhan.

Kenapa harus online? Karena tidak mungkin kamu merelakan waktu jam kerja untuk pergi ke toko buku sehingga dianggap kurang profesional dalam bekerja. Apabila sampai atas kamu beranggapan seperti ini maka akan membuat kualitas dalam bekerja secara perlahan menurun. Padahal, memang sudah resikonya mencari alternatif terbaik ketika kamu sudah  memutuskan untuk kuliah sambil bekerja.

Jadi, lebih baik kamu mencari toko buku online terpercaya untuk memanfaatkan gratis transfer antar bank. Tentunya layanan seperti ini hanya tersedia pada aplikasi gratis transfer yang membuat kamu hanya mengeluarkan uang sesuai dengan kebutuhan saja.

Artinya, tidak ada biaya admin yang akan dikenakan selama kamu sudah memenuhi syarat saldo rata-rata Rp1 juta dalam satu bulan. Selain transfer uang, masih ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan seperti tarik tunai. Dimana sebelumnya kamu harus melakukan hal ini itu.

Untungnya Transaksi dengan digibank by DBS

Selain bisa menggunakan aplikasi gratis transfer untuk menyelesaikan transaksi belanjamu, kamu juga bisa cek saldo melalui ponsel dimana sudah pasti aman dan akurat. Padahal, digibank by DBS selalu memberikan produk berupa pelayanan urusan keuangan dengan sebaik-baiknya. Mungkin seperti ketika kamu harus membayar berbagai tagihan dari kantor dimana memang pada saat itu situasi kantor sedang sibuk.

Aplikasi digibank by DBS harus memang memanjakan semua orang dalam mengatur lalu lintas keuangan pribadi. Jadi, bagi kamu yang sebelumnya beranggapan bahwa digibank by DBS hanya berfungsi untuk transfer saja, maka hal tersebut salah.

Karena, aplikasi keuangan ini mampu membuat kamu melakukan tarik tunai dari jaringan ALTO/ATM Bersama dan bisa cek saldo kapanpun kamu mau hanya dengan syarat minimum saldo Rp. 1 juta perbulannya. Jadi, bagi kamu yang akan memenuhi kebutuhan kampus dan kantor dengan shopping di toko online maka pastikan memiliki Aplikasi digibank by DBS. Karena hanya dengan aplikasi inilah kamu bisa bertransaksi dengan bebas selama 24 jam penuh sesuai dengan batasan yang diberikan.

Beli Buku Lebih Mudah Dengan Langkah Mudah Transfer Gratis

Kamu yang ingin beli buku sebagai penunjang kuliah online bisa melakukan beberapa langkah dibawah ini agar prosedurnya lebih mudah dan pembayarannya pun tanpa biaya tambahan:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Ternyata, cara yang bisa kamu lakukan memang sangat mudah. Bahkan kamu bisa transfer ke rekening para book seller dengan mudah untuk pengiriman tercepat. Yuk manfaatkan layanan ini agar kamu bisa segera mendapatkan materi peningkatan soft skillmu sebagai karyawan baru.

News Feed