by

Jual Kantong Plastik Mayat untuk Covid-19 Terpercaya

-Bisnis-43 views

Pandemi covid-19 sampai sekarang masih belum berakhir, bahkan sekarang kembali diterapkan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Hal ini membuat kita tidak bisa bepergian dan berkumpul seperti biasanya.

PPKM Darurat ini dilakukan untuk menekan angka perkembangan positif covid-19 yang ada di Indonesia. Sudah banyak diantara kita yang menjadi korban dari ganasnya coronavirus ini. Virus ini sudah menelan banyak korban.

Di Indonesia sendiri sampai artikel ini dibuat sudah ada total 68,219 korban yang meninggal karena covid-19  (sumber: worldometers.info/coronavirus/). Untuk total yang terkena virus ini sendiri mencapai 2,615,529.

Yang membuat orang-orang menjadi prihatin adalah karena banyak dari dari mereka yang kehilangan anggota keluarga karena covid-19. Namun terdapat aturan yang melarang anggota keluarga untuk ikut serta dalam proses pemakaman dan menghantarkan korban untuk terakhir kali.

Penguburan korban yang meninggal karena covid-19 ini biasanya dilakukan oleh staf atau pihak dari rumah sakit langsung yang dilengkapi dengan protokol kesehatan. Selain itu, kondisi mayat juga sudah dibungkus dengan plastik khusus untuk covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

Jual Kantong Mayat – Merk Urban Plastic

Nah sekarang ini juga sudah ada yang menjual plastik mayat merek Urban Plastik untuk korban covid-19. Sekarang ini kantong mayat merupakan benda yang sangat dibutuhkan, terlebih lagi saat pandemi covid-19 proses pemakaman jenazah akibat covid-19 harus benar-benar diperhatikan.

Kantong mayat ini sangat dibutuhkan untuk pemakaman jenazah akibat covid-19 supaya cairan tubuh yang keluar dari jenazah tidak keluar atau bocor. Karena dikhawatirkan jika tidak menggunakan kantong plastik mayat virus akan menyebar.

Kantong mayat dari urban plastik ini dibuat dari Low Density Polyethylene (LDPE) yang mempunyai sifat lentur, tahan lama, kuat, dan elastis. Jadi dengan kualitas kantong plastik merk urban plastik ini bisa dipastikan kualitasnya sesuai dengan protokol kesehatan untuk penguburan jenazah akibat covid-19.

Adapun spesifikasi kantong mayat merk urban plastic adalah sebagai berikut:

  • Kantong mayat memiliki ukuran lebar dan panjang 100 cm x 205 cm yang diperkirakan sesuai dengan ukuran normal tubuh manusia.
  • Kantong plastik ini memiliki ketebalan 180-200 mikron yang bisa menjamin cairan tubuh manusia tidak akan bisa menembus lapisan plastik merk urban plastic ini.
  • Warna kantong mayat plastik ini adalah berwarna putih susu.
  • Isi dari 1 pack kantong mayat urban plastic adalah 25 pcs untuk setiap packnya.
  • Minimal order adalah 20 pack atau 500 pcs.

Sekarang ini sudah ada yang jual kantong mayat – merk urban plastic yang memiliki kualitas standar protokol kesehatan untuk pemakaman jenazah covid-19. Ini menjadi solusi terbaik dalam perawatan jenazah akibat virus covid-19.

Ini semua harus dilakukan untuk menjaga keamanan dan supaya terhindar dari virus covid-19 yang sangat cepat penularannya. Bukan cuma itu saja, kita yang masih sehat dan belum terpapar virus juga harus mematuhi protokol kesehatan.

Kita semua harus menerapkan 5M mulai dari diri kita sendiri, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, kita bisa mencegah dan mengurangi penularan covid-19 ini.

Dengan mematuhi semua protokol kesehatan yang ada diharapkan pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa hidup dengan normal lagi seperti sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kantong Mayat merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui:

News Feed