by

Ini Dia, Rekomendasi Susu Formula untuk Bayi Pengganti ASI

Yang pada umumnya dengan semua produk susu formula yang terdiri dari sebuah kumpulan nutrisi utama, yaitu dengan mengandung sebuah protein, lemak, vitamin dan juga mineral. kamu juga harus dapat untuk memastikan di sebuah kemasan susu yang tertulis bahwa sebuah produk tersebut yang sangat cocok untuk bisa di konsumsi untuk bayi yang baru lahir. yang sebaiknya orang tua juga harus bisa untuk memilih produk susu formula yang berasal dari sebuah susu sapi untuk bayi yang baru lahir dan juga masih di bawah usia untuk satu tahun. Nah, jika mungkin si kecil yang alergi terhadap sebuah susu sapai, kamu juga harus berkonsultasi kepada dokter. dokter juga mungkin akan menyarankan sebuah susu formula yang sangat khusus.

Dengan sebuah susu jenis ini yang masih berbasis susu sapi. Oleh keren itu sebuah kandungan dalam protein yang sudah di olah sehingga sangat mudah di cerna oleh si bayi. Banyak sekali di pasaran yang sangat kerap di jual sebuah susu formula yang berbahan dasar dari kedelai. dengan di produsen mengatakan bahwa susu ini yang di peruntukan untuk bayi yang mempunyai sebuah alergi terhadap susu sapi. yang mestinya begitu, yang sebaiknya kamu hindari dulu susu yang berbasis kedelai untuk bayi kamu, yang kecuali dengan seizin dokter. karena pada umumnya, bayi yang alergi terhadap susu sapi akan alergi pula terhadap susu kedelai. Nah, ini dia susu formula terbaik untuk bayi berikut :

Nutrilon Royal Pronutra 3 Madu

Dengan sebuah ketahanan tubuh dan juga kemampuan  untuk berpikir merupakan dua hal yang paling sangat penting dalam sebuah proses pertumbuhan untuk si kecil. Nutrilon Royal Pronutra 3 Madu yang dapat memberikan sebuah FOS dan GOS serta juga vitamin C dan juga E untuk ketahanan tubuh untuk sang anak agar tidak mudah sakit dan juga tahan terhadap sebuah infeksim yang di padukan oleh Omega 3 dan juga 6, serta sebuah zat besi yang akan meningkatkan sang anak untuk berkembang.

Nutricia Neocat LCP

Mungkin kamu akan bingung karena anak alergi dengan sebuah protein dari susu sapi. kamu tidak erlu panik, kamu juga dapat memberikan sebuah susu Nutricia Neocat LCP pada sang anak sebagai jalan pintas. yang di buat dengan bahan utama 100 % asam animo nonalergenik, sehingga susu formula ini sangat aman untuk di konsumsi oleh bayi.

Dengan mengandung sebuah gizi yang sangat tidak kala dari susu sapi, susu ini mempunyai sebuah kandungan kalsium dan juga protein yang sangat tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan harian anak dan juga dapat mengoptimalkan tumbuh dan berkembangnya.

Mead Jhonson Pregestimil

Susu formula yang satu ini di rancang untuk sang bayi yang alergi dengan susu sapi dan juga laktosa, dengan sebuah kesulitan mencerna lemak rantai panjang, serta sangat sensitif terhadap protein utuh, yang dapat berbahan dasar minyak nabati, yang tidak mengandung protein hewani maupun laktosa

S-26 Promil Tahap 2

Dengan memasuki 6 – 12 bulan, bayi yang sangat mulai bergerak dan juga belajar untuk melakukan banyak hal, di antaranya berguling, merangkak, duduk. yang pada masa itu yang dapat membutuhkan susu yang di formulasikan untuk mendukung perkembangan fisik anak dan otaknya secara dengan optimal. Dengan asam linoleat sebanyak 1.148 mg per saji, yang di lengkapi dengan asam folat, zat besi, protein dan juga kalsium yang tinggi. Baca Juga Ceklist.id

News Feed