by

Ini Dia 5 Tips Top Untuk Mengetahui Online Shop Murah yang Trusted

-Bisnis-70 views

Instagram siapa yang tidak kenal aplikasi sosial media yang satu ini. Instagram atau orang biasa menyebutnya dengan sebutan ig adalah sebuah aplikasi untuk berbagi video atau foto. Dengan adanya aplikasi ini membuat Anda dapat mengambil foto, video, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial lainnya. Bisa juga ke sesama akun Instagram sendiri. Instagram sendiri dapat digunakan di ios maupun Android. Aplikasi ini bisa Anda unduh di Apple App Store untuk iphone, dan google play store untuk handphone Android. Sekarang fungsi Instagram tidak hanya sekedar mengambil foto, video, menerapkan filter, tetapi juga bisa untuk berjualan. Di Instagram banyak penjual yang membuat akun instagram untuk online shop mereka. Barang-barang yang dijual pun bermacam-macam, ada baju, makanan, dan produk lainnya. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak akun online shop murah bermunculan. Hal ini tentunya sedikit menyulitkan bagi Anda untuk mencari online shop murah dan berkualitas di Instagram. Berikut ini adalah tips sederhana untuk Anda yang sulit menemukan online shop murah berkualitas.

  • Anda dapat mencarinya dengan men-follow akun artis yang bersangkutan dan mencari foto endorse artis tersebut yang sedang menggunakan produk dari online shop murah tertentu

Cara yang pertama ikuti akun selebgram yang Anda suka. Setelah itu Anda buka akun selebgram tersebut dan cari foto mereka yang sedang endorse dengan suatu produk. Biasanya para selebgram juga suka men-tag akun online shop tersebut. Kemudian klik menu tag dan akan terlihat akun online shop yang endorse dengan akun selebgram tersebut.  Tujuannya Anda mengikuti akun selebgram agar Anda tidak ketinggalan setiap kegiatan yang mereka lakukan. Setelah Anda ikuti akun-akun online shop murah mereka, Anda bisa mengetahui berapa banyak online shop murah yang diiklankan oleh para pengiklan. Selain itu dengan begini Anda juga bisa tahu mana online shop murah yang trusted dan diminati oleh para banyak orang. beberapa banyak satu online shop murah yang diiklankan oleh para pengiklan.

  • Melihat following akun Penjual Online Shop Murah Tertentu Siapa Tahu Menemukan Produk yang Anda Cari

Biasanya mereka akan men-follow online shop murah yang best seller. Mungkin akun penjual online shop saling follow akun untuk memantau persaingan bisnis. Untuk Anda? Anda bisa sambil melihat-lihat produk akun online shop murah atau akun yang di follow. Kemudian Anda lihat deh koleksi produk mereka. Bila Menemukan yang bagus dan Anda suka bisa Anda beli deh.

  • Manfaatkan Fitur Terbaru Instagram Yakni Fitur ‘Toko’ Untuk Mencari Online Shop Murah yang Terpercaya

Ada fitur baru di Instagram yakni fitur ‘toko’ yang memungkinkan Anda menemukan online shop murah dalam jumlah banyak dengan cepat dan tidak ribet. Ada yang perlu Anda ingat nih jangan lupa selalu memperhatikan harga dengan teliti, karena pada fitur ini banyak juga yang menampilkan toko yang sudah besar dan harganya pun juga sudah naik.

  • Cari Melalui Tagar Nama Produk dari Online Shop Murah yang Ingin Anda Cari

Kadang Anda suka lupa karena saking banyaknya men-follow akun online shop murah di Instagram dan tidak sempat Anda screenshot nama akun Instagramnya. Ada solusinya nih! Jika Anda lupa dengan nama online shop murahnya, Anda bisa mencari kategori produk online shop murah tersebut. Biasanya pada foto yang diposting oleh akun online shop murah suka menampilkan banyak hastag. Kalau Anda ada yang ingat tagar nama produknya tinggal cari aja deh!. Mudah bukan?.

  • Harus ekstra sabar dalam membandingkan harga, dan model satu produk ke produk online shop murah lainnya

Memang ya sifat sabar itu harus dimiliki oleh setiap manusia, karena dengan Anda memiliki sifat ini akan mempermudah Anda dalam menghadapi suatu masalah. Tidak hanya menghadapi masalah, sifat sabar ini juga diperlukan dalam membandingkan suatu produk. Setelah Anda mendapatkan daftar online shop murah nah ini dia, saatnya membandingkan harga atau model dari satu produk dengan produk lainnya. Jangan langsung merasa cocok dengan satu pilihan, karena mungkin produk yang kita pilih duluan belum tentu yang terbaik. Jadi, sabar ya!. Nah, jika Anda sudah mendapatkan online shop murah yang Anda inginkan, aktifkan notifikasinya ya agar tidak ketinggalan promo. Cara ini bisa kamu terapkan di online shop yang bukan di Instagram, misalnya di jd.id.

News Feed