by

Emulator Android di PC Ringan dengan RAM dibawah 1GB Terbaik Gratis

Emulator Android di PC Ringan RAM 1 Gb – Saat ini game Online Mobile tengah dalam masa keemasan mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Free fire, Among Us, League of Legends dan game Online android lainnya. Namun bila saat ini kamu ingin melakukan Live streaming seperti di youtube atau ingin grafik yang lebih realistis maka ada baiknya kamu memainkannya di PC.

Apakah bisa kita bermain game diatas tadi di sebuah Perangkat Komputer? Tentu saja bisa dengan menggunakan bantuan Emulator Android di PC.

Pernahkah kamu menonton live streaming dari beberapa youtuber gaming? Bagaimana mereka bisa memainkan game yang harusnya untuk perangkat Android namun bisa dimainkan di Laptop. Tentu saja mereka menggunakan emulator.

Apa itu Emulator Android?

Emulator Android merupakan sebuah program yang mereplika Sistem operasi Android untuk bisa dipakai di Laptop atau Komputer (Android didalam Komputer).

5 Emulator Android di PC Ringan Gratis 2020

Berikut merupakan 5 Emulator Android yang bisa dipakai di Komputer dengan spesifikasi rendah, anti Lag, RAM kecil dan paling populer yang telah tehdian.com kumpulkan, informasinya seperti berikut ini.

LDPlayer

Merupakan Emulator yang dirilis oleh perusahaan Xiangzi pada tahun 2016. Saat ini LDplayer banyak dipakai oleh beberapa Youtuber ternama di indonesia.

Dengan desain futuristik dan fitur beberapa Bahasa asing Teknologi virtualisasi ini mampu di gunakan oleh siapapun dan dimana pun.

Fitur LDplayer

Pengoperasian Tombol

Dengan fitur ini pengalaman bermain game akan terasa lebih meningkat. Kamu tidak perlu takut keyboard tidak bisa mengetik karena bisa juga menggunakan keyboard virtual. Sehingga dengan kontrol yang Mudah akan membuat User jauh lebih nyaman.

Multi jendela

Multi instansi dengan dukungan makro, Pada kategori FPS sangat tinggi, Smart keymapping dan beberapa keunggulan lainnya.

Dukungan Banyak Game

Game populer 2019 hingga penghujung tahun 2020 seperti Mobile legends, Free fire, Pubg mobile, AOV, Clash Of Clan serta Amoung Us bisa kamu mainkan di PC dengan sangat mudah tanpa Lag.

Cara memasang LDplayer di PC

  • Pertama unduh LDplayer di PC secara langsung.
  • Install paket APK yang sudah di unduh tari hingga selesai.
  • Buka dan Masuk ke Toko Permainan LDPlayer, Cari game yang ingin kamu mainkan.
  • Silahkan Bermain game Android langsung dari LDPlayer di Komputer/laptop.

Droid 4x Emu

Droid 4X ini merupakan salah satu emulator dengan fitur terlengkap. Kamu bisa mainkan game Offline dibawah 512MB hingga diatasnya dengan begitu ringan.

Salah satu yang menjadi daya tarik mengapa banyak dipakai oleh pengguna yang hampir berada di seluruh penjuru dunia ialah penyimpanannya yang besar. Beberapa game seperti Subway surfer dan beberapa aplikasi lain bisa dijalankan bersama-sama.

Fitur fitur Droid 4X Emulator

Kontrol/Konfigurasi cuma 5 Menit

Biasanya kita melakukan setting kontrol untuk Analog PlayStation secara manual dan membutuhkan waktu lama. Namun di Droid 4X kontrol untuk menyamakan pengaturan di Emulator dengan Stik PlayStation sangat cepat bahkan kamu bisa simpan konfigurasi untuk dibuka kembali di game lain.

Sistem operasi sama dengan android versi Terbaru 4.2.2 Up

Sistem operasi ini banyak dipakai pada telepon pintar saat ini sehingga Droid 4x mampu bertahan meski banyak bermunculan emulator-emulator android lain.

Cara instalasi Droid 4x di laptop

Sama seperti pada kebanyakan program lainnya, Program ini sangat resmi sehingga Anti virus tidak dapat mendeteksinya jadi sebuah virus.

Bluestack

Dulu bluestack banyak dipakai dan direkomendasikan sebagai salah satu emulator pendahulu. Banyak pro dan kontra jika penyimpanannya sangat berat sehingga membuat kinerja Laptop jadi berat. Namun semua itu terbantahkan karena Bluestack saat ini sudah banyak dipakai di kalangan Youtuber kelas atas untuk mengaitkan Android ke PC.

Fitur Fitur Bluestack

  • Kinerja 6X lebih cepat dari Ponsel biasa
  • Personalisasi Kontrol Game
  • Platform Android to PC terbaik dan tercepat diseluruh dunia.
  • Moba Mode
  • Mode menembak
  • Grafis Definisinya Tinggi
  • Kendali cerdas
  • Skrip
  • Penerjemahan Waktu yang Nyata

Mumu Play

Mumu play memungkinkan kamu bisa bermain game asal Tiongkok dengan Versi Beta. Artinya, Jika ada salah satu game yang masih dalam percobaan seperti Free fire Max beta server bisa dengan lancar dimainkan di Mumu ini.

Beberapa game seperti Livik Pubg yang belum ada di Server Global bisa dengan mudah dimainkan tanpa hambatan di PC.

Jadi apakah game favoritmu sekarang belum rilis di Server global? Silahkan download Memu play dan mainkan game favoritmu pada server Percobaan sekarang juga.

Fitur Mumu Play

  • Akselerasi bisa Surfing ke Luar negeri
  • Peningkatan simulasi asisten virtual
  • Dilengkapi game-game yang belum rilis

Gameloop

Mungkin kita mengetahui Brand gameloop pada PlayStation 2. Namun saat ini, Gameloop merupakan Emulator resmi yang diprakarsai oleh Tencent games.

Jika kamu merupakan salah satu penggemar game Pubg mobile dan ingin memainkannya di Piranti komputer maka Gameloop merupakan emulator yang cukup Ringan menopang game Pubg yang berat.

Fitur Gameloop

Penggunaan CPU berkurang 40% sehingga ketika di Install membuat Komponen Komputer Didalamnya tidak cepat panas

Tersedia semua kategori game mulai dari game lawas hingga paling terupdate

Memu Player

Bagi kamu yang saat ini memiliki HO kentang dan Komputer dengan spesifikasi rendah maka ada baiknya kamu pasang memu player.

Kamu bisa desain sendiri game yang mau dimainkan agar tetap stabil dari sisi jaringan hingga resource.

Fitur Memu Player

  • Konsumsi Daya CPU yang besar membuat kinerja semakin optimal
  • Multiple instance membuat pengguna bisa login memakai 2 akun
  • Bisa mengatur Frame Rates menjadi kecil
  • Smart Control memungkinkan kamu bis atur kontrol keyboard dan juga mouse dengan mudah

Itulah tadi merupakan 5 Emulator Android di PC Ringan dengan RAM dibawah 1GB Terbaik Gratis yang bisa www.tehdian.com sampaikan.

News Feed