Aplikasi Kalkulator Android Terbaik untuk Mahasiswa Akuntansi

Gaya Hidup31 views

Saat ini memiliki smartphone sudah menjadi hal biasa. Salah satunya ialah smartphone Android. Apalagi dengan smartphone Android, kamu bisa berkomunikasi dengan mudah.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakanya untuk hal lainya untuk belajar atau juga bekerja. Seperti contoh menggunakan aplikasi kalkulator rahasia yang ada di smartphone Android. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa menggunakanya untuk kegiatan yang bermanfaat bagi kamu.

Nah berikut ini ialah beberapa daftar aplikasi kalkulator Android terbaik yang bisa kamu guanakn dan bahkan bisa juga digunakan untuk mahasiswa akutansi:

  • Google Calculator

Aplikasi yang pertama ialah Google Calculator. Aplikasi ini merupakan aplikasi dari Googleyang bisa kamu gunakan untuk menghitung angka. Aplikasi ini mudah kamu dapatkan di Android, jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membantu kamu ketika mengerjakan tugas.

  • Calculator Plus

Aplikasi yang kedua ialah Calculator Plus. Aplikasi ini juga sama seperti halnya aplikasi yang pertama yang mana bisa kamu gunakan untuk menghitung angka. Alikasi ini juga bisa kamu dapatkan di smartphone Android kamu. Dengan beberapa fitur yang sudah tersedia, tentunya akan mempermudah kamu untuk menghitung seperti halnya kalkulator digital tradisional.

  • Calculator ++

Aplikasi yang ketiga ialah Calculator ++. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghitung apapun karena memang kegunaanya seperti halnya Google Calculator. Kelebihan dari aplikasi ini ialah sudah memiliki 2 mode kalkulator. Adapun mode tersebut ialah standard dan mode.

  • MyScript Calculator

Aplikasi yang keempat ialah MyScript Calculator. Aplikasi ini juga digunakan untuk menghitung angka-angka. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengerjakan tugas akutansi kamu dengan sangat mudah loh.

Kelebihan lainya dengan aplikasi ini ialah kamu bisa menulis angka menggunakan jari dan juga stylus pen.

  •  Calcu Stylish Calculator Free

Aplikasi yang kelima ialah Calcu Stylish Calculator Free. Seperti halnya apliaksi-aplikasis ebelumnya. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Apalagi jika kamu termasuk salah satu mahasiswa akutansi, tentunya aplikasi ini bisa membantu kamu mengerjakan tugas-tugas kamu menjadi lebih mudah.

  • Calculator – Unit Converter

Aplikasi yang keenam ialah Calculator – Unit Converter. APlikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang simple dan juga sederhana yang mana aplikasi ini telah dibuat oleh ASUS.

  • One++

Aplikasi yang ketujuh ialah One++. Aplikasi ini cocok banget loh digunakan untuk mahasiswa akutansi dan juga pelajar SMA. Selain untuk menghitung akutansi, aplikais ini juga bisa kamu gunakan untuk menghitung matematika.

  • GeoGebra

Aplikasi yang kedelapan ialah GeoGebra. Aplikasi ini cocok banget untuk kamu pelajar SMA yang masih merasa kesulitan ketika menghitung matematika. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mempelajari mengenai statistic, kalkulus, algebra dan geometri.