by

Aplikasi Baca Manga Android, Cara Seru Habiskan Waktu Luang

Manga adalah komik Jepang yang sudah tidak asing bagi para pecinta cerita bergambar. Banyak orang yang menghabiskan waktu luangnya untuk membaca manga. Namun, sekarang tidak perlu lagi membeli buku tebal atau komik yang merepotkan. Cukup dengan mengunduh aplikasi baca manga Android yang murah dan praktis.

Jika dalam bentuk aplikasi, maka banyak pembaca yang akan dimudahkan. Apalagi sekarang sudah banyak aplikasi manga yang bisa dipilih sesuai keinginan. Selain itu, ada banyak cerita seru di dalamnya yang bisa dinikmati setiap hari. Berikut adalah beberapa aplikasinya yang kami kutip dari situs venostech:

1. MangaToon

Aplikasi yang paling direkomendasikan adalah aplikasi MangaToon yang sudah sangat terkenal. Pengembangnya sendiri juga disebut MangaToon, berhasil menciptakan aplikasi yang digandrungi oleh banyak orang. Jumlah unduhan yang sudah dilakukan pada aplikasi ini sebanyak 10 juta lebih unduhan. Tentu hal ini dikarenakan kualitas MangaToon yang sangat baik.

Berbagai genre tersedia di dalamnya dengan jalan cerita yang menarik. Banyak cerita disediakan secara gratis untuk pembaca, namun ada juga cerita yang hanya bisa dibuka dengan koin. Selain itu, gambar juga berwarna dan tidak hitam putih. Jadi sangat menarik untuk dibaca dan dinikmati.

2. MANGA Plus by SHUEISHA

Belum lama aplikasi yang terkenal ini bisa dinikmati dalam bahasa Indonesia. Tentu hal tersebut membuat aplikasi ini menjadi lebih banyak penikmat. Selain banyak judul yang tersedia, kualitas gambar juga tidak perlu diragukan. Beragam cerita dipastikan bisa membuat pembaca menikmati manga dengan lebih mendalam.

Update cerita terbaru juga tersedia setiap hari. Jadi tidak akan ada jeda untuk bisa menimatinya. Saat cerita di publikasikan di Jepang, maka di Indonesia juga akan tersedia bersamaan secara simultan. Jadi, aplikasi ini akan sangat menyenangkan untuk dibaca saat waktu luang.

3. Baca Manga

Liu Sun sebagai pengembang aplikasi baca manga Android ini memberikan kualitas yang sangat baik. Semua cerita tersedia secara gratis tanpa ada biaya tambahan selama penggunaan. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 ribu unduhan, membuktikan jika memang memiliki kualitas yang menakjubkan. Selain itu, banyak ulasan dari pengguna yang sangat baik.

4. Kiryuu

Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 ribu unduhan lebih. Dikembangkan oleh Jutek ID, dan memiliki banyak ulasan baik dari para pengguna. Update terbaru akan terus dilakukan secara berkesinambungan dengan berbagai cerita menarik di dalamnya. Seluruh manga bisa dinikmati secara online maupun offline.

Bagaimana dengan bahasa? Tenang saja, bahasa Indonesia tersedia untuk aplikasi ini. Memang terkadang banyak masalah saat mencari manga, salah satunya tidak tersedia dalam bahasa Indonesia. Tapi dalam aplikasi ini masalah seperti itu tidak akan terjadi.

5. BacaKomik

DarenRenal adalah pengembang aplikasi membaca manga yang menarik ini. Judul yang tersedia juga tidak tanggung-tanggung. Ada sekitar 3000 cerita yang bisa dinikmati secara online maupun offline. Pengunduhan cerita dalam aplikasi ini juga bisa dilakukan. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang menyenangkan.

Setiap hari akan ada update terbaru untuk cerita dalam aplikasi ini. Berbagai genre dan jalan cerita sudah disuguhkan dengan epik untuk mengisi waktu kosong sehari-hari. Tambahkan atau simpan cerita yang dianggap menarik di kolom penyimpanan agar tidak ketinggalan kelanjutannya.

Ternyata ada banyak aplikasi baca manga Android yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Hal ini akan memudahkan pecinta manga daripada harus membeli bukunya. Selain menggunakan aplikasi lebih murah, juga lebih praktis dan ekonomis. Tunggu apa lagi? Segera unduh dan gunakan aplikasi-aplikasi di atas.

News Feed