4 Tips Menentukan Produk Lemari Pakaian Kayu Minimalis yang Berkualitas

Gaya Hidup47 views

Ketika ingin membeli lemari pakaian dengan bahan kayu, ada banyak pertimbangan yang harus anda sadari. Apalagi jika anda memiliki ruangan yang terbilang cukup sempit, maka pemilihan lemari pakaian kayu minimalis tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Anda tidak boleh melewatkan beberapa aspek yang penting seperti ulasan berikut ini!

Menentukan Produk Terbaik Untuk Lemari Minimalis di Kamar

1. Memilih Lemari Pakaian Dengan Laci Penyimpanan

Jika anda memiliki kamar dengan ukuran yang terbatas, jangan khawatir tidak bisa tampil dengan desain menawan. Pasalnya, anda selalu bisa memberikan hal yang menarik dengan memilih lemari pakaian minimalis. Anda bisa memilih lemari yang memiliki banyak laci penyimpanan atau sekat yang fungsional.

Dengan fitur tersebut, memudahkan anda dalam mengatur pakaian secara maksimal. Anda bisa lebih leluasa dalam memisahkan pakaian dan barang sesuai dengan bentuknya masing masing. Alhasil, ini membuat barang barang di kamar dapat terorganisir dengan baik, sekalipun di kamar yang terbatas. Hal ini yang memberikan kesan ruangan lebih rapi dan  tertata dengan baik.

2. Memilih Lemari dengan Pintu Cermin

Cara lain untuk membuat kamar lebih leluasa adalah dengan memilih produk lemari yang memiliki cermin. Beruntungnya, lemari pakaian kayu minimalis modern dilengkapi dengan fitur cermin yang fungsional di bagian depan pintunya. Trik ini memberikan kesan tersendiri untuk warna terang dan pantulan di sebuah ruangan secara menyeluruh.

3. Memilih Jenis Kayu yang Kuat

Selain mempertimbangkan bagaimana desain keseluruhan yang menarik, anda juga tidak boleh melupakan material lemari. Pilihlah bahan kayu yang kuat agar dapat bertahan sepanjang tahun dan di waktu mendatang. Sebaiknya, pilihnya bahan dengan kombinasi bahan oak material, dan Walnut MPC. Selain itu, panasap glass, dan sliding door juga menjadi pertimbangan utama.

4. Desain Yang Minimalis dan Simpel

Satu hal yang pasti, lemari minimalis memberikan nuansa yang berbeda untuk sebuah ruangan. Anda bisa mendapatkan desain yang lebih leluasa dengan adanya lemari yang minimalis. Dengan desain ini, maka anda bisa menampilkan ruangan yang lebih leluasa. Lebih lanjut, desain ini juga menciptakan suasana tenang pada hunian.

5. Menyesuaikan Ukuran Kamar dengan Lemari yang Akan dipilih

Sebelum hendak membeli lemari pakaian kayu minimalis, ada baiknya jika anda mengukur seberapa luas area kosong untuk spot lemari. Setelah mengukurnya, anda bsia emhesuaikan pemilihan aproduk lemari dengan area tersebut. Anda dapat dengan mudah memilih desain dengan pintu geser agar tidak memakan banyak ruang di kamar.

Demikianlah beberapa tips yang bisa anda terapkan jika ingin mendapatkan tampilan ideal di ruangan terbatas. Anda bisa memanfaatkan produk lemari kayu dengan konsep minimalis untuk tampilan elegan. Itulah sebabnya, Cellini Furniture menyediakan produk berkualitas dengan desain yang dibuat secara mendetail dan profesional.