by

Vendor Konveksi Jas Almamater

Mahasiswa pasti sangat tahu dengan yang namanya jas almamater, jas almamater merupakan salah satu bentuk atribut wajib bagi mahasiswa sebagai bentuk identitas suatu lembaga atau universitas tempat kita berkuliah. Biasanya setiap kampus pasti memiliki ciri khas sendiri untuk jas almamater yang mereka punya,  dan di setiap almamater setiap kampus pasti memiliki lambang yang berbeda-beda untuk menunjukan jati diri dari universitas itu sendiri. biasanya jas almamater di setiap universitas memiliki bentuk yang hampir sama namun yang membedakan hanya warna corak, bahan, dan tempat lambang universitas itu sendiri.

Biasanya jas almamater digunakan saat sedang ada acara-acara tertentu saja agar mengenali identitas universitas masing-masing, seperti acara rapat organisasi, mewakili sekolah, dan acara resmi dari lembaga pendidikan tersebut. Jas almamater juga biasanya dipakai oleh mahasiswa dan mahasiswi sebagai bentuk kebanggaan tersendiri. Ketika ingin membuat jas almamater banyak yang harus diperhatikan tidak hanya asal memilih warna yang bagus namun semua harus dipertimbangkan dan dirundingkan bersama.

Untuk kamu yang ingin membuat jas almamater kuliah harus memilih vendor konveksi jas almamater yang bagus dan bisa di percaya, meskipun banyak vendor namun kamu harus tetap mempertimbangkannya jika ingin membuat jas almamater. Memilih tempat pembuatan jas almamater itu merupakan salah satu hal yang penting sebelum membuat jas almamater itu sendiri, karena jika kamu tidak hati-hati dan tidak teliti dalam memilihnya maka produk yang kamu inginkan tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Dan dampaknya akan ke semua orang yang ada di universitas tersebut.

Banyak Hal-hal yang harus diperhatikan saat membuat jas almamater yang harus kamu tahu, saat ingin mendatangi tempat konveksi atau melakukan pemesanan kamu harus melihat dan memilih kualitas bahan yang arus digunakan dalam jas almamater kamu, usahakan memilih bahan jas yang kualitasnya tinggi dan bagus. Yang tentunya ketika dipakai bisa membuat nyaman dalam keadaan apapun. Kamu juga harus melihat bagian jahitan dan ukuran rapih atau tidak, karena jika kita salah memilih konveksi biasanya banyak jahitan yang kurang rapih dan tidak sesuai dengan yang kamu inginkan. Lalu kamu jua harus memperhatikan warna yang akan kamu pilih untuk almamater kamu, lambang dan desain juga harus kamu cek karena sangat penting. Di bawah ini ada beberapa bahan untuk membuat jas almamater yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat jas almamater.

Bahan Jas Almamater

American Drill

Yang pertama ada bahan kain american dril jenis kain ini memiliki ukuran serat kain yang tidak terlalu besar dan tidak juga kecil istilahnya sedang. Dan kain ini juga akan sangat nyaman digunakan dan memiliki kekuatan yang seimbang sehingga tidak mudah robek. Jika kamu memilih bahan kain ini akan merasa sangat lembut karena permukaan bahan ini tidak kaku melainkan lembut, kain ini akan sangat bagus jika digunakan untuk membuat jas almamater

Twist Drill

Selanjutnya ada bahan kain twist dril yang memiliki serat kecil sehingga membuat tampilan kain menjadi kaku dan mengkilap, kain ini memiliki bahan yang kaku jika dibandingkan dengan kain american dril. Tapi jika kamu memilih bahan ini untuk dijadikan jas almamater akan terlihat berwibawa dan keren

Hisofy Drill

Bahan ini memiliki kualitas yang ada di atas american dril karena kandungan bahan katun yang menjadi dominan untuk membuat kain hisofy dril ini. karakter kain ini sangat lemas serta lembut.