by

Tesla Terus Menyerbu Pasar Indonesia, Ini Dia Mobil Tesla Paling Laku!

Mobil Tesla memang menjadi salah satu mobil yang sekarang ini tengah populer, karena sudah mempergunakan mesin listrik. Ini adalah salah satu mobil listrik yang sangat mewah dan juga kaya akan fitur, yang sudah pasti akan memaksimalkan pengalaman berkendara. Meskipun memang tidak bisa dipungkiri kalau harga dari mobil Tesla ini selangit, mahal sekali harganya. 

Namun memang ada banyak sekali alasan yang membuat harga yang mahal itu sangat wajar disematkan pada mobil dari Tesla ini. Dan di Indonesia sendiri Tesla mengeluarkan beberapa model mobil, yang harganya itu sudah pasti berbeda-beda ya. Dan pada kesempatan kali ini kami akan informasikan Daftar Harga Mobil Tesla di Indonesia untuk setiap model yang tersedia. 

Tesla Model X

Tesla Model X adalah salah satu mobil dari Tesla yang mengusung tipe Crossover, ini terlihat sekali dari bodi yang disematkan di mobil ini. Hal yang sangat menarik dari model X ini adalah di bagian pintu baris kedua, di mana terbukanya itu ke atas, sehingga bisa dibilang mirip sayap burung. Secara dimensi dan juga bobot, mobil ini memang terbilang mobil yang besar ya. 

Meskipun mobil Tesla model X ini memiliki harga yang mahal, namun ada beberapa orang yang menjadikan ini sebagai mobil taksi di Jakarta. Bahkan beberapa orang menyatakan mobil ini sangat nyaman untuk berkendara, terlebih banyak fitur yang membuatnya jadi lebih nyaman. Dan berikut ini kami akan informasikan daftar harga dari mobil Tesla dengan model X ini. 

  1. Tesla Model X memiliki harga sekitar 4 Milliar
  2. Tesla Model X performance dengan tenaga yang lebih besar yakni 4,5 Milliar

Tesla Model S

Berikutnya ada Tesla Model S yang memang merupakan mobil sedan yang memiliki dimensi yang terbilang cukup kecil. Mobil Tesla untuk model S yang ada di Indonesia itu memang hadir dengan varian P85D dan P1000D. Untuk varian P1000D ini adalah mobil keluaran baru yang baru diproduksi itu pada tahun 2020 yang lalu lho. 

Untuk mobil Tesla model S dengan varian P85D itu kebanyakan yang dijual di Indonesia itu adalah mobil keluaran 2014 sampai 2015. Dan meskipun demikian, harga yang ditawarkan oleh mobil Tesla dengan model S ini memang terbilang sangat mahal ya. Nah berikut ini daftar harga mobil Tesla model S yang ada di Indonesia. 

  1. Tesla Model S P85D harganya 2,2 Milliar
  2. Tesla Model S P1000D harganya 3,3 Milliar
  3. Tesla Model S Plaid harganya 4 Milliar
  4. Tesla Model S Plaid + harganya adalah 4,5 Milliar

Tesla Model Y

Mobil Tesla berikutnya yang ada di Indonesia itu adalah model Y, ini adalah model yang secara tampilan hampir mirip dengan model X. Dari sisi dimensi dan jua penampakan memang mirip dengan model X, akan tetapi memang memiliki spesifikasi yang sangat jauh di bawahnya. Dan karena spesifikasi itulah yang membuat Tesla Model Y ini harganya cukup jauh berbeda dengan Tesla model X. 

Varian yang tersedia untuk Tesla model ini ada 2 yakni long range dan juga varian Performance yang pasti spesifikasinya berbeda. Dan berikut ini kami akan informasikan harga dari Tesla Model Y yang dijual di pasar Indonesia. 

  1. Tesla Model Y Long Range harganya 1,9 Milliar
  2. Tesla Model Y Performance harganya 2,2 Milliar