by

Sekarang Bisa Lho Membeli Iphone dengan Pinjaman KTA Bunga Rendah, Mau Coba?

Iphone merupakan salah satu brand smartphone yang banyak diidam-idamkan masyarakat. Namun sayangnya, harga yang fantastis menjadikan banyak orang yang enggan untuk meminangnya. Padahal jika difikir, dengan memiliki Iphone, kamu bisa menghemat uang karena smartphone ini cenderung awet sehingga kamu tidak perlu lagi gonta-ganti smartphone.

Namun banyak orang yang bingung darimana mendapatkan dana tambahan. Seperti yang diketahui bahwa harga Iphone cukup fantastis berada di kisaran belasan juta rupiah. Lalu bagaimana jika dana yang kamu kumpulkan saat ini belum mencukupi? Tenang, sebagai solusinya, kamu bisa melakukan pinjaman dana digibank KTA untuk menutupi kekurangan biaya saat ini.

Dibandingkan dengan cara lain, mendapatkan tambahan dana dari pinjaman digibank jauh lebih menguntungkan. Penasaran dengan kelebihan menggunakan dana pinjaman KTA untuk membeli Iphone? Ini dia ulasannya

Cara Mendapatkan Dana untuk Membeli Iphone

Sebenarnya, banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan dana tambahan untuk membeli IPhone. Seperti melakukan pinjaman digibank, menggadai barang ke pegadaian, ataupun meminjam ke teman dan saudara. Namun ada beberapa faktor kelemahan yang didapat dan tentunya akan memperlambat impianmu untuk bisa meminang Iphone idaman.

Yang pertama, jika melakukan pinjaman ke pegadaian, maka kamu harus rela menggadai barang berharga untuk dijadikan jaminan baik laptop, handphone lama atau barang berharga lainnya. Resikonya jika sampai jatuh tempo, uang belum terlunasi, maka kamu harus rela meninggalkan barang berharga itu.

Sedangkan untuk meminjam uang ke saudara ataupun kerabat juga membutuhkan waktu. Tidak semua dari mereka menyanggupi peminjaman uang dalam waktu dekat. Namun dengan menggunakan pinjaman dana digibank KTA, kamu bisa mendapatkan uang dalam waktu cepat karena proses persetujuan berlangsung sangat cepat dalam 60 detik saja.

Di digibank, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dengan KTA bunga rendah, karena beban bunga yaang dipatok hanya 0,95% hingga 2,99% per bulan. Kamu juga bebas mengatur tanggal pelunasan dan biasanya akan disesuaikan dengan tanggal pencairan sehingga persiapan untuk pengembalian uang bisa dilakukan dengan cepat.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Bank untuk Membeli Iphone?

Untuk melakukan pinjaman dana pembelian iphone, hampir sama seperti proses peminjaman dana yang lain. Namun usahakan untuk melakukan pinjaman KTA bunga rendah sesuai dengan harga Iphone yang akan kamu beli. Jika kamu ingin membeli Iphone seharga Rp.10 juta, maka ajukan pinjaman sebanyak Rp.10 juta.

Sebelum melakukan pinjaman digibank untuk membeli Iphone, pastikan juga syarat-syaratnya telah terpenuhi seperti minimal umur 21 tahun, memiliki penghasilan kotor minimal Rp.3.000.000 per bulan, berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Setelah semua persyaratan terpenuhi, kamu cukup menyediakan e-KTP tanpa harus menyertakan dokumen lainnya. Cukup mudah bukan?

Agar proses pengajuan pinjaman digibank semakin mudah, kamu juga perlu mendownload aplikasi digibank by DBS terlebih dahulu. Nantinya disana kamu bisa mengisi data pengajuan pinjaman. Namun sebelumnya kamu harus melengkapi data diri terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa  melakukan verifikasi. Jika persetujuan 60 detik sudah selesai, maka dana pinjaman bisa langsung dicairkan.

Asal mengetahui syarat dan ketentuan serta tata cara pengajuan yang benar, maka melakukan pinjaman dana KTA bunga rendah untuk membeli Iphone baru dapat dengan mudah dilakukan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?