by

Rekomendasi Wisata Pangalengan yang Populer dan Indah

Pangalengan merupakan salah satu sebuah kawasan wisata di area Bandung Selatan yang sedang sangat hits dan juga populer yang banyak dikunjungi oleh wisatawan di luar kota. Yang sangat dikenal sekali sebagai salah satu sebuah penghasil susu sapi yang sangat terbesar di Indonesia, Pangalengan ini juga ternyata menyimpan sebuah banyak sekali ragam objek wisata yang sangat masih alami, mulai dari sebuah wisata alam, di wisata, wisata dan  wisata petualangan.

Pangalengan ini juga letaknya tidak jauh 45 km atau juga sekitar 2 jam dari kota Bandung. Mungkin sangat berbeda sekali dengan sebuah ketinggian 1550 mdpl yang sehingga daerah ini juga mempunyai sebuah iklim yang sangat sejuk dan juga indah sekali untuk dapat dipandang, Yang di mana kita juga akan banyak sekali untuk dapat menjumpai sebuah hamparan perkebunan teh yang ada di sini,Dengan beragam bentuk air terjun, Hutan-hutan yang sangat masih asri, danau yang eksotis dan juga sungai yang menantang.

Pengalengan ini juga merupakan sebuah kecamatan yang ada di sebuah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Yang seiring dengan berkunjung ke Kota Kembang, Mungkin sudah tidak asing lagi dengan lokasi yang satu ini. Lokasi ini juga sangat dikenal sekali sebagai sebuah daerah perkebunan  peternakan. Mungkin ini dia beberapa sebuah rekomendasi wisata Pangalengan yang sangat wajar sekali untuk kamu kunjungi dengan keluarga sebagai berikut:

Situ Cilenca

Situ cilenca merupakan salah satu sebuah danau buatan seluas 1400 hektar yang terletak di sebuah desa Warnasari Pangalengan, situ cilenca Ini juga mempunyai banyak sekali sebuah panorama yang sangat alami yang sangat indah dan juga cuaca sedang bagus kita dapat menyaksikan sebuah matahari terbit alias sunrise  dan matahari terbenam al-ihsan set dari tepi danau.

Yang hanya dengan sebuah tiket masuk sebesar harga dibanderol sekitar  dibandrol sekitar  Rp10.000, Kita juga bisa dapat mengekspor beragam sebuah sport di Danau Situ cilenca ini.

Glamping Cileunca

Yang selanjutnya salah satu sebuah tempat wisata yang sangat terhits dan terpopuler yang masih terdekat di dalam kawasan wisata situ cilenca, untuk menuju sebuah ke glamping cileunca wisatawan harus juga memakai perahu karena juga lokasinya yang sangat berbeda di tengah-tengah danau, tepatnya di desa parabon.

Glamping cileunca ini juga mempunyai banyak sekali sebuah fasilitas seperti tempat berkemah, arum jeram dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Rafting Sungai Palayangan

Merupakan salah satu sebuah Sungai arung jeram yang sangat populer di kawasan Bandung ini yang mempunyai panjang kurang lebih 5 km. Untuk bisa bermain arung jeram di sungai ini wisatawan juga dapat dikenakan tiket sebesar Rp175.000 per orang sudah termasuk satu kali makan siang dan juga Snack.

Karena dengan sebuah sumber airnya yang berasal dari sebuah danau, Yang membuat sungai ini juga bebas banjir bandang dan dapat dilalui oleh peserta pemula dengan minimal umur 10 tahun.

Jembatan Cinta

Masih terdekat di sebuah kawasan situ cilenca, Jembatan cinta ini juga sangat hits dan populer di sebuah kawasan kalangan fotografer karena lokasinya di sangat unik yang berada di sebuah tengah-tengah danau situ cilenca yang sangat luas.

Dengan adanya sebuah jembatan berwarna merah ini juga dapat dikenal dengan posisinya yang sangat pas untuk mengambil sebuah berlatar bintang-bintang atau juga Milky Way.

News Feed