by

Manfaat Tabungan Bisnis yang Sangat Menguntungkan Bagi Anda

Kamu yang ingin berbisnis pasti akan mempunyai tabungan bisnis ini. Karena akan berguna sekali nantinya pada saat kamu memulai bisnis. Kamu juga tidak perlu khawatir jika ada kebutuhan mendadak untuk bisnis kamu. Ada juga manfaat lain tabungan bisnis yang perlu kamu ketahui. Mari kita simak beberapa manfaat berikut ini.

Mengontrol keuangan

Dengan tabungan bisnis ini, kamu bisa mengontrol keuangan pada bisnis kamu. Kamu bisa menyimpan keuntungan pada bisnis kamu untuk kemudian dijadikan modal untuk membesarkan bisnis ada atau untuk berinvestasi.

Transaksi lebih jelas dan lengkap

Jika kamu menjalankan bisnis, tentu hal ini menjadi hal yang sangat penting karena jika akan ber transaksi apapun semua menjadi jelas da nada detailnya secara lengkap. Agar pengaturan uang kamu akan lebih mudah juga jika pengeluaran dan pemasukan akan lebih jelas

Kebutuhan mendadak

Pasti kamu juga akan mengalami hal ini. Dengan tabungan bisnis kamu tidak perlu lagi bingung untuk mencari pinjaman dana untuk memenuhi kebutuhan dana tersebut. Kamu juga tidak perlu lagi mencari pinjaman.

Keamanan terjamin

Jika kamu memulai tabungan bisnis di bank. Keamanan uang kamu akan terjamin. Namun bank biasanya kamu hanya bisa menabung dengan jumlah maksimal 2 milyar. Jadi sangat disarankan bagi kamu untuk menabung di bank dalam jumlah maksimal 2 miliar saja karena selebihnya nanti tidak ditanggung oleh LPS. Jika kamu ingin menabung dengan nominal lebih dari 2 milyar kamu bisa menabung di bank yang berbeda.

Kemudahan untuk ber transaksi

Dengan tabungan bisnis ini memudahkan kamu untuk ber transaksi dengan client atau partner kamu. Kamu tidak perlu bersusah untuk menyiapkan dana yang dibutuhkan. Kamu langsung bisa menggunakan tabungan kamu. Kamu juga dengan mudah menerima dana dari client kamu.

Mendapat hadiah

Biasanya pihak bank menarik nasabahnya dengan berbagai hadiah menarik. Mempunyai rekening dengan jumlah saldo tabungan yang sangat banyak, maka nasabah akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan dan membawa pulsang hadian menarik dari program berhadiah yang ditawarkan oleh bank. Biasanya pihak bank menyelenggarakan acara bagi-bagi hadiah setahun sekali. Ada banyak hadiah yang di tawarkan mulai dari alat ekektronik hingga pergi ke tanah suci. Dengan begitu, kamu pasti akan tertarik untuk menabung di bank tersebut.

Apakah kamu berminat dengan memulai tabungan bisnis di bank? Menabung di bank lebih terjamin dibandingkan kamu menabung di celengan atau tempat lain selain bank. Bank juga bisa membantu untuk mengatur keuangan kamu. Jika kamu ingin memulai tabungan bisnis kamu bisa menabung di BPR WM karena bank BPR WM menyediakan jasa tabungan bisnis. Apa sih tabungan bisnis itu? Tabungan bisnis ini merupakan tabungan produk untuk pembisnis agar banyak memiliki kemudahan bertransaksi dan bunga yang tinggi.

Keunggulan Tabungan Bisnis yaitu:

  • Suku bunga yang tinggi
  • Aman, karena dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
  • Bebas administrasi transfer ke bank lain selain RTGS
  • Bebas biaya setoran warkat kliring
  • Bebas biaya administrasi bulanan
  • Perolehan bonus/reward berupa poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja
  • Kemudahan bertransaksi
  • Layanan Pickup service

Syarat & Ketentuan :

  • Fotocopy identitas (KTP/SIM) untuk nasabah perorangan
  • Fotocopy identitas pengurus/Direksi, SIUP, TDP, NPWP, Akte pendirian dan kelengkapan perusahaan lainnya untuk nasabah Berbadan Hukum
  • Mengisi dan menkamutangani aplikasi pembukaan rekening
  • Setoran awal Rp. 10.000.000,- (untuk pembukaan rekening)
  • Bunga dikenakan pajak sesuai ketentuan yang berlaku

Dengan syarat-syarat tersebut kamu sudah bisa memulai tabungan bisnis kamu.

News Feed