by

Main Game Menang Terus Dengan Melakukan Hal Ini!

Semua orang pasti tidak heran lagi dengan yang namanya game. Game saat ini sudah tidak memandang bulu untuk dimainkannya, mulai dari kalangan perempuan, laki-laki, anak-anak, remaja, dewasa, maupun orangtua. Seiring berkembangnya zaman game dijadikan sebagai alat konsumsi sehari-hari untuk mengisi waktu luang ketika sedang suntuk, bosen melakukan aktivitas pekerjaan, saat weekend, atau bahkan setiap saat sampai lupa waktu. Demikian itu tidak boleh ditiru, sebaiknya kita nge-game di waktu yang senggang, tidak baik jika terus-terusan bermain game, karena akan membuang waktu kita dengan sia-sia

Bermain game online maupun offline memanglah sangat mengasyikkan, sampai sebagian orang yang sudah hobi bermain game online akan rela menghabiskan kuota internet demi merealisasikan pada kegemarannya tersebut. Hal yang membuat kesal dan kecewa adalah ketika nge-game tidak pernah menang, sudah dicoba sampai berkali-kalipun tetap saja tidak menang dan hal yang paling ditunggu dan diharapkan dalam bermain game ialah saat memenangkannya permainannya, akan memberikan good mood lagi.

Pemakaian game online terbanyak biasanya digunakan pada ponsel yang berjenis Android. Pasalnya Android ini lebih terjangkau harganya dibandingkan dengan jenis IOS yang harganya lumayan lebih tinggi diatas Android. Akan tetapi kerap kali ketika memainkan game pada ponsel Android, ketika sedang berlangsung memainkan game online pada puncak seru-serunya, pasti  ditengah itu akan terjadi suatu kendala. Dimana kita akan dibuat jengkel yaitu saat sebuah aplikasi game online itu tidak berjalan dengan lancar, karena sistem perangkat Android yang eror. Hal itu bisa diatasi ketika kita ingin bermain game online dengan mulus dan lancar dengan X8 Speeder! Tanpa perlu meminta ijin perangkat Android untuk memudahkan dan mempercepat bermain game online favorit kalian.

Ngomong-ngomong, apa saja sih yang harus kita ketahui dan lakukan agar ponsel Android yang digunakan saat bermain game online tidak terjadi kendala seperti eror ataupun nge-hang? Berikut ini penjelasannya!

  1. Lakukan aktifasi pada opsi pengembang ponsel

Jika kalian ingin bermain game, tetapi tidak ingin lemot maka ubahlah pada pengaturan perangkat yang sudah ada pada Android,  untuk mengembangkan ponsel.

  1. Jangan memakai layanan latar belakang

Hal ini akan memicu pemakaian baterai secara berlebihan. Maka nonaktifkanlah layanan latar belakang pada ponsel.

  1. Uninstall aplikasi yang tidak digunakan

Sebaiknya kalian perlu memilah dan memilih aplikasi yang dirasa perlu untuk digunakan dan meninggalkan aplikasi yang tidak perlu untuk segera di uninstall. Pada dasarnya, semua aplikasi yang berada di ponsel membutuhkan ruang dan sebagian besar aplikasi berjalan di latar belakang. Hal itu ketika tidak segera diatasi, maka akan berakibat pada proses kecepatan ponsel menjadi lambat.

  1. Pilih dan gunakan aplikasi untuk meningkatkan kinerja game

Bisa saja untuk mendukung dalam mempercepat/meningkatkan kinerja dari game online, bisa untuk menginstall aplikasi seperti X8 Spedeer.

  1. Matikan animasi ponsel

aturlah sistem perangkat ponsel dan mematikan animasi pada ponsel. Karena sangat berpengaruh pada daya baterai ponsel.

  1. Update pembaruan game

Lakukan pembaruan pada aplikasi game, agar memudahkan dalam menggunakannya, untuk mengoptimalkan dan menghapus bug yang berakibat memperlambat kerja aplikasi game.

  1. Nonaktifkan mode hemat daya

Pada dasarnya mode hemat daya digunakan untuk menghemat baterai, menjadi pengaruh besar dalam sistem kerja aplikasi game online. Untuk itu nonaktifkan mode hemat daya ini.

  1. Kosongkan sebagian penyimpanan

Ketika ponsel kita penuh, maka seluruh ruang telah habis. Hal ini juga menjadi penyebab lambannya suatu ponsel. Untuk itu removelah pada penyimpanan yang sekiranya tidak terpakai.

  1. Install aplikasi versi lite

Pastinya bagi kalian yang mempunya aplikasi favorit yang tidak mau di uninstall, sekarang sudah banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan versi lite. Hal itu tidak akan memakan banyak ruang pada ponsel. Sperti aplikasi Facebook, Line, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

News Feed