by

Jual Daging Sapi Slice untuk Makanan Terbaik

-Bisnis-171 views

Mendapatkan kualitas bagus di jual daging sapi slice, sangat disarankan agar dapat membuat olahan dengan cita rasa khas dan memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Rasa gurih yang ada di dalam daging sapi sangat cocok untuk diolah menjadi berbagai kuliner lezat, terkadang bisa dikombinasikan dengan berbagai bumbu serta bahan tambahan lainnya.

Masakan Luar Negeri yang Menggunakan Produk dari Jual Daging Sapi Slice

Daging slice saat ini semakin banyak yang menggunakan terutama untuk masakan mancanegara seperti Korea, Jepang, atau lainnya. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Yakiniku – Jepang

Yakiniku merupakan sebutan dari cara pemakaiannya yaitu dengan dibakar di atas bara api seperti barbeque. Bumbu yang digunakan seperti mirin, minyak wijen, gula pasir, serta bawang putih.

Cara penyajiannya jika di restoran Jepang dalam bentuk mentah kemudian dimasak sendiri oleh pengunjung di tempat yang sudah disediakan. Tingkat kematangan dapat disesuaikan dengan selera.

Cita rasa yang ditimbulkan adalah cenderung manis dengan karamel yang ada di permukaan daging. Saat ini olahan yakiniku cukup beragam misalnya buah kentang dan lainnya.

  1. Bulgogi – Korea Selatan

Selain girlsband dan boybandnya Korea Selatan memliki banyak makanan khas yang disukai oleh orang Indonesia, salah satunya adalah Bulgogi yang dibuat dari daging sapi slice.

Proses pembuatannya sebelumnya direndam dengan kecap asin, gula, bawang putih, serta minyak wijen untuk menghasilkan cita rasa khas yakni manis dan gurih.

Cara penyajian khas yang dilakukan oleh orang Korea Selatan adalah, membungkusnya dengan daun selada atau prilla kemudian dimakan bersamaan cabai hijau dan bawang putih.

  1. Steak Tartare – Prancis

Steak ini terbuat dari daging sapi yang dicincang halus kemudian dicetak membentuk bulatan pipih dengan ukuran sedang. Biasanya tersedia di restoran dengan tema makanan western atau prancis.

Sebagai penambah rasa daging slice akan ditambah dengan beberapa bumbu seperti biji capers, bawang bombay, serta merica bubuk. Penyajiannya biasanya dengan telur ayam mentah.

Biasanya steak ini disajikan dengan beberapa tingkat kematangan mulai dari rare, medium rare, medium well, dan well done namun jenis tersebut biasanya tanpa diolah atau mentah.

Kisaran Harga Produk di Tempat Jual Daging Sapi Slice

Daging slice saat ini sangat banyak macamnya baik di supermarket maupun marketplace. Ukurannya juga cenderung beragama berikut beberapa diantaranya:

  1. Daging Sirloin Slice Teriyaki

daging slice sendiri banyak digunakan untuk membuat berbagai jenis masakan. Bentuknya cenderung memanjang dengan berat 500 gram dengan kisaran harga Rp. 47.000,00.

Saat melakukan pembelian pastikan dengan kualitas bagus karena saat dimasak bisa memberi cita rasa yang enak dan tidak mengecewakan.

Jenis ini memiliki kandungan lemak yang sedikit sehingga cocok untuk program diet. Pembelian dapat Anda lakukan baik secara online maupun offline.

  1. Daging Slice Halal AUS

Indonesia merupakan salah satu negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim sehingga label halal sangat penting terutama jenis impor.

Jual daging sapi slice menyediakan berat sekitar 500 gram dari jenis sapi brahman yang memiliki tektur dan rasa khas. Ketebalannya yaitu sekitar 1,5 mm harganya yaitu Rp. 74.000,00.

Bahan ini sering digunakan untuk hotel, restoran, kafe, dan sebagainya. Pengemasannya sendiri dilengkapi dengan penutup yang kedap udara sehingga lebih awet dan higienis.

Demikian penjelasan terkait beberapa jenis olahan serta kisaran harga yang ada di Jual daging sapi slice. Pembelian bisa dilakukan dengan sistem pesan antar jika ingin lebih praktis.

News Feed