Gunung Batur Kintamani – Keindahan Pemandangan Gunung Berapi dan Danau Alami

Bisnis21 views

Liburan di Bali dengan mengunjungi dataran tinggi agar dapat melihat danau alami serta pemandangan gunung berapi, selalu menjadi primadona wisatawan. Objek wisata gunung berapi di Bali ada dua yaitu gunung Agung dan gunung Batur. Diantara kedua tempat wisata gunung berapi di Bali, yang paling populer adalah tempat wisata Gunung Batur Kintamani.

Bagaimana dengan anda apakah anda saat ini mencari informasi mengenai objek wisata Gunung Batur Kintamani? Jika iya, lanjutkan membaca halaman ini! Karena anda akan menemukan informasi mendetail mengenai liburan ke Gunung Batur Kintamani Bali. Untuk kamu yang mau kesini kamu bisa memakai paket mount batur sunrise trekking.

Daya Tarik Gunung Batur Kintamani Bali

Objek wisata gunung berapi Kintamani atau Gunung Batur salah satu gunung berapi aktif. Karena keindahan pemandangan kaldera serta pemandangan danau, membuat gunung Batur Bali salah satu tujuan wisata paling populer di Bali.

Udara sejuk daerah pegunungan, serta adanya kolam air panas alami yang lokasinya berdekatan, menambah minat wisatawan untuk berlibur ke objek wisata gunung berapi Kintamani Bali.

Tiga Pilihan Cara Berlibur Wisatawan

Untuk informasi buat anda, Gunung berapi Batur adalah salah satu tempat wisata yang berada di kawasan tempat wisata Kintamani Bali.

Pada saat wisatawan berlibur ke gunung berapi Kintamani, ada tiga cara yang akan dipilih untuk dapat menikmati keindahan panorama gunung berapi Kintamani.

1. Melihat Pemandangan Gunung Berapi & Danau Sambil Makan Siang

Pilihan yang paling disukai wisatawan saat ingin melihat pemandangan Gunung Batur, adalah melihat pemandangan gunung Batur dari dataran tinggi sambil menikmati makan siang. Tempat terbaik untuk melihat pemandangan gunung berapi Kintamani sambil makan siang berada di desa Penelokan, Kintamani.

Dari salah satu restoran di desa Penelokan, sambil menikmati makan siang, wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan gunung Batur. Dari tempat makan di desa Penelokan, wisatawan juga dapat melihat tekstur kasar lereng gunung yang berwarna gelap. Selain itu, wisatawan juga dapat melihat hutan tropis serta pemandangan danau batur dari bukit di desa Penelokan Kintamani.

2. Mengelilingi Lereng Gunung Batur

Wisatawan yang ingin lebih dekat melihat danau serta lereng gunung Batur, maka akan memilih menuruni daerah desa Penelokan menggunakan mobil dan menelusuri jalan berliku yang berada di sekitar area lereng gunung serta danau Batur.

3. Mendaki Gunung Batur Kintamani

Gunung Batur di Kintamani sangat terkenal sebagai salah satu lokasi pendakian. Salah satu daya tarik yang membuat wisatawan rela mendaki ketinggian gunung di pagi hari, karena keindahan pemandangan matahari terbit dari puncak Gunung Batur.

populer untuk pendakian. Anda dapat mengamati matahari terbit dari punggung gunung berapi Bali ini di trek pagi. Dari ketinggian, Anda dapat menikmati pemandangan yang menghadap ke kaldera Batur yang besar dan indah di barat lautnya. Danau Batur berada di sisi tenggara gunung berapi.

Pendakian Gunung berapi Kintamani rata-rata memakan waktu sekitar tiga jam. Saran kami jika anda ingin mendaki gunung Batur, sebaiknya anda ditemani pemandu yang mengenal seluk beluk rute pendakian.