Gaya Rambut Pendek Pria Ala Korea Sangat Populer

Gaya Hidup41 views

Beberapa anak muda terkadang kurang senang apabila dirinya harus menggunakan gaya rambut pendek pria yang terkesan rapi karena menurutnya kurang keren. Tetapi, tunggu dulu mungkin ada yang salah dengan pernyataan tersebut.

Pada zaman sekarang ini banyak gaya rambut yang bisa dicoba dan akan selalu terlihat keren meskipun setelan rapi. Jadi, kamu tetap bisa percaya diri dan tidak akan sembunyi-sembunyi karena melanggar aturan sekolah maupun kerja.

Bahkan banyak juga di kalangan selebritis mempertahan gaya rambutnya tersebut meskipun tidak harus terlihat gondrong. Dengan gaya rambut pendek pria ini juga tetap memberikan kesan kepada kamu untuk terlihat macho.

Untuk terlihat keren kamu tidak perlu harus memanjangkan rambut karena dengan rambut pendek sekalipun, kamu tetap terlihat keren seperti halnya selebritis tersebut. Asalkan selalu menyesuaikan antara gaya rambut dan jenis rambutnya.

Apalagi untuk masa sekarang ini, gaya ke Korea-Korean sedang digandrungi anak-anak muda. Memang benar bahwa beberapa gaya rambut tersebut mengubah penampilanmu secara drastik, tidak hanya kamu wanita, melainkan juga kaum pria.

Sedangkan untuk mempertahankan gaya rambut tersebut agar tetap sama seperti saat menyusunnya pertama kali, kamu membutuhkan minyat rambut Gatsby. Sudah pasti gaya rambutmu bisa bertahan sepanjang hari.

Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Pria Ala Korea

Memang semenjak munculnya trend k-pop dan Drama Korea, banyak orang ingin mengikuti gaya tokoh idolanya tersebut.  Ya, untuk beberapa potongan gaya rambut yang bisa kamu coba yaitu sebagai berikut ini.

  • Preppy Cut

Preppy cut merupakan salah satu jenis gaya rambut pendek pria yang saat ini sedang populer di kalangan aktor drama Korea. Potongannya cukup rapi, sehingga memberikan kesan eksklusif kepada kamu yang menggunakan.

Untuk jenis rambut yang cocok dengan potong ini yaitu jenis rambut bertipe sedikit bergelombang. Sedangkan demi menjaga ketahan gaya rambut tersebut, maka kamu bisa memanfaatkan pomade atau Gatsby wax.

  • Comma Hair

Comma hair juga menjadi salah rekomendasi gaya rambut pendek pria yang bahkan sangat disukai oleh para kaum hawa. Asal usul dari jenis potongan ini karena pada bagian rambut depan terlihat melengkung seperti halnya tanda koma.

Gaya rambut ini juga terkesan rapi, sehingga ketika kamu mengenakan jas sekalipun tetap cocok dan tidak ada kontradiksi. Pastinya setelah kamu gunaan gaya rambut ini, kamu bakal diincar oleh banyak wanita deh.

  • Quiff

Untuk kesan agar terlihat lebih macho, maka rekomendasi gaya rambut ala Korea berikutnya yaitu Quiff. Setelan rambut ini sebenarnya cukup sederhana, namun cukup besar pengaruhnya memberikan kesan terbaik bagi para penggunanya.

Akan tetapi, untuk hasil maksimal setidaknya kamu yang memilih gaya rambut ini memiliki jenis kepada oval atau sedikit lonjong. Apabila kepalamu bulat, maka kurang cocok lebih baik gunakan gaya rambut lainnya deh.

  • Medium Bowl Cut

Gaya rambut pendek pria yang tidak kalah keren dari gaya sebelumnya yaitu medium bowl cut. Kalau penasaran dengan gaya rambut ini, mungkin bisa melihat contohnya melalui drama Korea berjudul A Piece of Your Mind.

Kamu pasti bisa rasakan sendiri sensasi setelah menggunakan potongan rambut ini. Seperti halnya toko Jung Hae-in, maka kamu bakalan dikejar-kejar pujaan hati deh. Setidaknya untuk menggunakan gaya rambut ini, kamu memiliki jenis rambut sedikit bergelombang.

Dari semua jenis gaya rambut yang sudah disampaikan akan lebih maksimal dengan menggunakan produk Gatsby. Dengan begitu kamu bisa bertahan seharian dengan gaya rambut yang sudah disusun sebelum keluar.

Menjaga penampilan rambut agar terkesan keren setiap saat merupakan kewajiban semua pria untuk menarik perhatian. Oleh sebab itu, selalu gunakan Gatsby untuk membuat gaya rambut pendek pria tetap sempurna sebagaimana mestinya.