Deretan Film Semi Barat di Netflix

Gaya Hidup412 views

Salah satu aktivitas untuk mengisi waktu senggang, adalah dengan menonton film semi barat. Apalagi, makin asik jika menyaksikannya bersama dengan pasangan kita di rumah. Terdapat banyak pilihan genre dalam film semi barat, seperti action, thriller, horror, romance, dan drama. Tetapi, film semi barat ini hanya boleh disaksikan bagi orang dewasa atau yang berusia 18 tahun ke atas, ya! Pasalnya, dalam film-film tersebut banyak terdapat adengan erotis, sehingga tidak cocok atau tidak boleh ditonton oleh orang berusia 17 tahun ke bawah. Menonton film semi barat bersama pasangan halal bisa membuat hubungan asmara dengan pasangan akan semakin lengket, lho! Lantas, film saja ya yang baik untuk ditonton sendiri atau saat bersama pasangan? Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah deretan film semi barat terbaru yang bisa kamu tonton bersama pasangan.

  • Malcolm & Marie (2021)

Film Malcolm & Marrie (2021) sebenarnya adalah film yang memiliki alur cerita cukup berat. Pasalnya, terdapat banyak adegan pertengkaran yang cukup intens antara sepasang kekasih bernama Malcolm dan Marie. Tetapi, sinematografi yang berkelas dan akting memukau dari Zendaya membuat film ini masuk dalam daftar tontonan wajib. Walupun cukup depresif, tetapi tidak sedikit adegan ranjang yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang hubungannya sedang di ujung tanduk itu. 

  • 365 Days (2020)

Apakah kamu masih ingat dengan kehebohan Fifty Shades of Grey? Nah, film semi barat terbaru Netflix yang berjudul 365 Days (2020) ini juga memiliki kecenderungan yang sama. Mengkisahkan tentang seorang pria sukses bernama Don Massimo (Michele Morrone) yang sangat terobsesi dengan Laura (Anna‑Maria Sieklucka). Kemudian, ia pun “menculik” Laura saat gadis itu sedang berlibur ke Sisilia, Italia. Don Massimo pantang menyerah mengejar gadis pujaannya. Kemudian ia pun memberi waktu 365 hari bagi Laura untuk bisa jatuh cinta dengannya. Di sepanjang hari-hari tersebut, mereka pun bercinta seolah tiada henti dengan berbagai macam gaya.

  • Oh Ramona (2019)

Film semi barat yang satu ini mengisahkan kehidupan Andrei, yaitu remaja lelaki yang sedang puber. Ia sangat mengidolakan Ramona, sang gadis terseksi di sekolahnya. Tetapi, Ramona yang digilai banyak pria tidak mengindahkan Andrei yang terkesan kutu buku. Karena tak kunjung bisa mendapatkan perhatian dari Ramona, singkat cerita Andrei berkenalan dengan Anemona ketika berlibur. Andrei kemudian jatuh hati pada kecantikan dan kelembutan hati Anemona. Dan gayung pun bersambut sehingga keduanya terlibat dalam hubungan asmara yang panas dan menggairahkan. Waktu pun terus berlalu dan akhirnya Ramona mulai tertarik pada Andrei yang sudah bersama Anemona. Alhasil, Andrei pun dihadapkan pada pertempuran batin, apakah harus bertahan dengan Anemona atau menerima cinta Ramona, sang gadis idola selama ini.

  • MILF (2018)

Film ini mengisahkan cerita cinta beda usia seperti layaknya cerita yang sering diangkat dalam sebuah film romansa. Hal ini pula yang menjadi premis film Prancis berjudul MILF (2018) yang disutradarai oleh Axelle Laffont. Di samping menjadi sutradara, Axelle Laffont juga bermain sebagai pemeran utama dalam film bertabur adegan panas ini.  Cerita berawal ketika 3 orang perempuan berusia 40-an berlibur di atas sebuah kapal. Saat berlayar menyusuri lautan, mereka tidak sengaja bertemu dengan sekelompok pria muda yang juga tengah berlibur di atas kapal tersebut. Kemudian mereka saling berkenalan mengakibatkan hubungan menjadi lebih kompleks.