by

Daftar Game Penghasil Uang di Android Terbaru 2020

-Teknologi-1,815 views

Kebanyakan orang mungkin akan menyangka kalau bermain game hanya sekedar keisengan, hiburan, mengisi kekosongan atau bahkan hal yang tak ada gunanya. Pandangan tersebut ternyata tidak selamanya benar karena terbukti dengan bermain game seseorang bisa berpotensi meraup keuntungan berupa sejumlah uang dan reward.

Seperti beberapa game online yang menghasilkan uang yang akan kita kupas dalam artikel ini. Game-game yang kamu sendiri mungkin pernah memainkan salah satunya ini ternyata memang memberikan potensi penghasilan yang cukup menggiurkan. So, masih beranggapan kalau main game itu tak ada manfaatnya? Lihat selengkapnya hanya di www.casdiro.com agar kalian dapat mengetahui informasi terbaru mengenai aplikasi dan game terbaru saat ini.

Kumpulan Game Online yang Menghasilkan Uang

  • Team Fortress

Team Fortress merupakan sebuah waralaba dari seleksi Valve yang tiada lain adalah developer game besar. Pengembang ini menyajikan sarana pemasaran pasar barang kosmetik. Sejumlah item yang ada dan ditawarkan pada game online ini bisa merubah karakter game di Team Fortress menjadi terlihat keren.

Setiap pemainnya tidak akan ragu untuk menggelontorkan sejumlah uang demi mendapatkan kosmetik yang bisa dibeli di game ini. Bila kreativitas makeover karakter kamu berhasil merubahnya menjadi terlihat lebih keren, maka kamu dapat menawarkannya ke pemain game lain bila hendak menjualnya. Dan pemain yang tertarik dengan karakter yang kamu tawarkan akan membelinya dengan uang transaksi nyata.

Selain mengembangkan Team Fortress, Valve juga adalah developer dari Dota2. Workshop Item yang berisikan berbagai item di dalamnya dari Team Fortress 2 ini menurutnya adalah kreasi dari pemain gamenya sendiri.

  • Dota 2

Indonesia menjadi salah satu negara yang memfavoritkan game Dota 2. Game online ini memang seru sekali dimainkan dan tentunya berpotensi menghasilkan uang nyata. Tak hanya itu, game yang membutuhkan skill ini juga telah melahirkan para atlet e-sports.

Tak jauh beda dengan Team Fortress 2, proses mendapatkan penghasilan dari bermain Dota 2 juga dihasilkan melalui trading (penjualan) item. Pada konten blog yang khusus mengulas game ini bahkan merekomendasikan pemain yang memiliki item keren untuk menjualnya di Steam Community Market. Walaupun langkah-langkahnya mungkin cukup sulit, namun penjualan item dari karakter Dota 2 dengan langkah ini bisa dibilang yang terbaik.

  • Second Life

Second Life adalah game MMORPG dengan jumlah fansnya yang tidak sedikit. Rilis sejak tahun 2003 game yang berpotensi menghasilkan uang dengan tanpa gocekan budget awal atau modal ini menjadi game yang difavoritkan oleh banyak game lovers.

 Seperti dalam permainan nyata di mana rewardnya menggunakan mata uang yang berlaku, game ini juga mempunyai mata uang yang berlaku khusus dalam lingkup Second Life. Nama dari mata uangnya adalah Linden Dollar (L$). Untuk mendapatkan uang tersebut, kamu yang memainkannya harus mengikuti berbagai kegiatan dalam game. Jenis kegiatannya tidaklah rumit. Kamu hanya harus melakukan kegiatan pasif semisal melakukan transaksi perdagangan real estate secara virtual, membuat konten virtual, dan atau duduk di perkemahan. Untuk transaksi jual belinya, kamu sebagai pemain dapat menjual L$ pada pemain Second Life lain di indeX Currency Exchange yang nantinya bisa di barter dengan uang asli. Keren bukan?

  • Free Fire

Siapa sih yang tidak mengetahui game Free Fire? Ya, game besutan Garena ini menjadi salah satu game yang saat ini sangat populer di smartphone. Permainan yang diusung game free fire tentunya sangat seru, sehingga membuat para penggunanya semakin betah untuk memainkanya terus menerus.

Tak hanya sekedar game, jika kalian pro dalam bermain game Free Fire tentu akan menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Dengan melakukan live streaming pada aplikasi Nimo TV atau lainya. Selain itu, jika skill yang dimiliki diatas rata-rata secara otomatis kalian akan mendapatkan beberapa tawaran dari team esport. Tentu hal ini akan menghasilkan uang.

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali Free Fire Apk yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diamond dan skin secara gratis.

  • EVE Online

Memainkan game dari EVE Online bisa mendapatkan potensi penghasilan dengan cara yang bebeda. Game yang dikenakan biaya langganan sebesar USD $15 per bulan ini tentu mengharuskan kamu yang akan mulai memainkannya menggocek sejumlah uang tersebut yang bila dirupiahkan sekitar hampir 200 ribuan. Untungnya kamu bisa memainkan gamenya secara efisien, maka kamu bisa menjalankan game tersebut tanpa bayar.

Jual beli item masih menjadi ladang pendulangan uang dari game EVE Online melalui Pilot’s License Extension (PLEX). PLEX ini bisa dimanfaatkan sebagai penambah waktu bermain game versi gratisnya selama 30 hari. PLEX juga bisa dijual-belikan melalui Interstellar Kredits (ISK). Kamu bisa memaksimalkan ISK yang didapat selama masih dapat memainkan gamenya secara gratis.

Selain kelima game yang menghasilkan uang yang sudah diulas di atas, masih terdapat beberapa game sejenis yang juga bisa anda mainkan dan dapatkan keuntungannya. Game-game tersebut diantaranya adalah CashDazzle, LalaLoot, Swagbucks, Exodus 3000, dan The Pogo. Selamat mencoba.

News Feed