by

Cara Mudah Dapat Backlink Berkualitas Via Marketplace JasaBacklink.co.id

-Bisnis-25 views

Tak usah bingung cari backlink berkualitas karena sekarang ini sudah ada marketplace backlink. Sesuai dengan namanya, ada banyak sumber blog yang dijadikan sebagai backlink dengan berbagai kategori. Ada kuliner, fashion, teknologi, gadget hingga blog yang bertemakan macam macam alias ‘gado gado’. Dengan begitu, Anda jadi mudah memilih sumber backlink sesuai dengan tema blog yang Anda bahas. Siap menggunakan marketplace jasa backlink agar optimasi website jadi lebih maksimal?

Untuk bisa menikmati fasilitas ini Anda harus terdaftar dulu dimana prosesnya tidak lama. Cukup isi data di form yang disediakan dan tunggu sampai ada notifikasi atau pemberitahuan lewat WA atau email. Jika sudah mendapat kode aktifitasi, Anda bisa memasukkan angka yang dimaksud. Setelahnya, Anda bisa memilih jenis blog mana namun sebelumnya pastikan Anda sudah melakukan top up.

Bagaimana memilih blog berkualitas di marketplace backlink

Terkadang, banyaknya blog yang disediakan oleh marketplace jasa backlink ini membuat orang bingung menentukan plihan. Padahal, caranya cukup mudah yaitu menyesuaikan dengan kebutuhan blog. Artinya, pilih blog yang membahas tema sama dengan niche yang Anda miliki. Ini penting mengingat Google sangat menyukai backlink yang memiliki relevansi. Cukup aneh dan lucu juga jika blog yang Anda punya membahas seputar teknologi namun sumber backlink yang dipilih justru bertemakan resep makanan.

Kemudian, cara kedua yang bisa dilakukan adalah melihat harga yang diajukan. Bandingkan antara blog yang satu dengan yang lainnya berdasarkan parameter seperti DA PA, Alexa hingga kualitas blog yang dimiliki. Dari sini nantinya Anda bisa memutuskannya sesuai dengan harga.

Ketiga, Anda bisa melihat track record dari penyedia blog tersebut apakah benar benar professional atau tidak. Dalam artian, saat proses pengerjaan sering tepat waktu dan jarang mengalami revisi.

Bagaimana, tidak sulit bukan? Dibandingkan Anda mencari satu persatu blog mana yang mau dijadikan sumber backlink yang pastinya butuh waktu dan tenaga. Namun, dengan adanya marketplace jasa backlink maka urusan teknis seperti ini bisa diwakilkan.