by

Cara Cerdas Cepat Menyewakan Apartemen Co-Living di YukStay

Kebutuhan untuk tinggal di tengah kota Jakarta sangatlah besar. Tinggal di tengah kota berarti juga lebih dekat untuk pergi ke tempat kerja, mall, maupun untuk pergi ke tempat penting lainnya.

Itu sebabnya pertumbuhan permintaan untuk sewa apartemen terus naik. Sekalipun di Jakarta ada banyak pembangunan apartemen baru, namun tingkat permintaan apartemen ini juga makin naik.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang memiliki apartemen, inilah peluang besar yang harus Anda manfaatkan. Anda dapat menyewakan apartemen tersebut untuk menghasilkan keuntungan.

Tapi bagaimana cara melakukan promosinya? mari simak beberapa strategi cepat agar unit apartemen cepat tersewa berikut ini.

Co-Living YukStay

  1. Lokasi 

Hal paling penting dari properti adalah lokasi. Baik saat apartemen ingin dijual maupun disewakan, calon pembeli atau penyewa akan melihat dimana lokasinya. Lokasi ini berhubungan dengan aktivitas penyewa. Khususnya terkait dengan tempat kerja, tempat bersekolah maupun pusat kegiatan lainnya.

Oleh karena itu saat menjelasan apartemen Anda, jelaskan secara luas bukan hanya lingkup apartemen tersebut namun lingkungan sekitarnya. Seberapa jauh apartemen ini dari pusat keramaian, dari jalur transportasi, maupun sarana penting lainnya.

Jelaskan juga seberapa dekat apartemen Anda ini dengan sekolah. rumah sakit, bank, dan pusat bisnis.

Apartemen yang dekat dengan pusat perkantoran dan bisnis akan mudah tersewa. Sebab banyak orang ingin tinggal di lokasi tersebut. Lokasi yang dekat dengan kantor akan membuat pekerja lebih hemat waktu saat pergi-pulang kerja.

Tak hanya itu, penting juga menjelaskan bagaimana jarak lokasi apartemen Anda dari mall terdekat. Orang zaman sekarang sangat suka datang ke mall untuk refreshing. Tinggal di apartemen yang dekat dengan mall adalah hal yang sangat menyenangkan karena bisa membuat penghuni lebih mudah untuk mengunjungi pusat belanja tersebut.

  1. Perlakukan seperti bisnis sesungguhnya

Walau mungkin awalnya Anda tidak terlalu serius untuk menyewakan apartemen Anda, namun jika kemudian Anda kali ini berniat untuk menyewakannya, Anda harus menjadikan apartemen ini layak disewakan.

Artinya, apartemen ini sudah siap untuk dihuni. Anda perlu memastikan dinding apartemen ini dalam kondisi baik. Begitupun pengaturan atau tata ruang tersebut sudah diatur dengan baik. pastikan juga untuk saluran air, pendingin udara, dan fasilitas kamar apartemen lainnya bisa berfungsi normal.

Selain itu, perlu ada yang rutin membersihkan kamar apartemen ini sehingga kapanpun ada calon penyewa yang hendak masuk, apartemen ini sudah siap huni.

Intinya adalah perlakukan apartemen Anda ini seperti rumah Anda sendiri. Rawat dengan baik sehingga nantinya tiap calon penyewa yang meninjau unit akan terkesima dengan suasana apartemen Anda.

  1. Harga Sewa 

Tetapkan harga sewa apartemen yang masuk akal. Tidak perlu terlalu tinggi atau terlalu murah, cukup dengan harga normal seperti umumnya harga sewa apartemen lainnya. Atau boleh juga Anda memberikan diskon khusus jika memang penyewa hendak menyewa dalam waktu yang lama, misalnya 1 atau 2 tahun.

  1. Gabung di YukStay

Daripada capek mempromosikan apartemen sendiri, lebih baik serahkan saja cara promosinya melalui YukStay.com. Situs apartemen terbaik di Indonesia adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan apartemen secara cepat.

Dengan sistem marketing terpadu, banyak unit apartemen yang baru dipasang langsung mendapatkan penyewa. YukStay memiliki tim berpengalaman yang bakal memandu calon penyewa dari tahapan paling awal hingga nantinya menempati apartemen Anda.

Itu empat tips untuk menyewakan apartemen secara kilat. gabung di Yukstay.com/owner sekarang juga dan listing properti apartemen Anda gratis.

News Feed