by

Bagus untuk Ibu Menyusui, Begini Kandungan dan Manfaat Susu Prenagen Lactamom

Susu Prenagen Lactamom merupakan salah satu produk susu yang punya kelebihan untuk membantu para ibu yang sedan berada di fase menyusui. Seperti yang diketahui, pada momen ini sang ibu harus punya nutrisi sangat cukup agar produksi ASI-nya melimpah sehingga kesehatan sang buah hati pun terjamin. Dengan adanya manfaat susu prenagen lactamom bagi ibu yang menyusui, tak heran jika produk ini bisa jadi solusi tepat untuk memaksimalkan momen tersebut.

Kandungan

Sebelum Anda mengetahui manfaat apa saja yang dihasilkan dari susu Prenagen yang satu ini, tentu terlebih dahulu Anda harus mengetahui apa saja kandungan susu prenagen lactamom ini. Di mana kandungan inilah yang menjadi pemberi manfaat kepada sang ibu ketika mengonsumsi susu tersebut. Ada banyak sekali kandungan yang terdapat dalam susu ini, terlebih kandungan nutrisi dan berbagai vitamin yang punya manfaat luar biasa bagi tubuh.

Beberapa kandungan nutrisinya adalah seperti magnesium, kalsium, zat besi, fosfor, Iinulin, hingga vitamin D. Tak hanya itu, kandungan prenagen lactamom pun sudah dilengkapi dengan AA dan DHA, juga kolin serta omega 3, 6 sampai omega 9. Semua kandungan nutrisi ini sangat baik untuk menjaga tubuh dan memenuhi kebutuhan gizi sang ibu. Bahkan, bisa memberikan peranan yang baik juga bagi perkembangan sang bayi.

Manfaat

Setelah Anda mengetahui beberapa kandungan susu prenagen menyusui, maka selanjutnya mengetahui apa saja manfaat susu prenagen lactamom ini. Di mana beberapa manfaatnya adalah sebagai berikut ini:

  1. Merangsang Produksi ASI yang Sehat

Manfaat susu prenagen menyusui yang pertama tentunya untuk merangsang produksi ASI yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar bisa memenuhi kebutuhan sang bayi. Seperti yang diketahui, selama masih berusia di bawah 6 bulan, maka ASI menjadi makanan satu-satunya yang harus dikonsumsi bayi. Dengan konsumsi susu prenagen lactamom ini bisa membantu ibu untuk menghasilkan ASI yang banyak, sehat, juga nutrisinya pun terpenuhi.

  1. Menjaga Kepadatan Tulang

Pada dasarnya, seorang ibu yang menyusui harus memiliki struktur tulang yang bagus dan padat. Pasalnya, ketika ibu sedang menyusui bayinya, perlu posisi yang membutuhkan kekuatan tulang untuk menahan tubuh. Dengan kandungan kalsium, fosfor, magnesium dan lain-lain bisa membantu menjaga kesehatan tulang sang ibu.

  1. Sebagai Asupan Gizi Seimbang

Tak hanya memerhatikan kondisi tulang, manfaat prenagen lactamom lainnya pun adalah bisa dijadikan sebagai penambah atau asupan gizi yang baik untuk tubuh ibu. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa komposisi prenagen lactamom ini sangat banyak. Bahkan didominasi oleh kandungan-kandungan yang menyehatkan tubuh. Tak heran, jika susu ini pun sangat baik sekali dalam pemenuhan gizi yang seimbang.

  1. Bagus untuk Perkembangan Bayi

Manfaat susu prenagen lactamom rupanya tidak hanya memberikan manfaat bagi ibu yang sedanh menyusui saja. Melainkan ada juga manfaat susu prenagen menyusui bagi bayi yang sangat berguna bagi pertumbuhan dan perkembangannya. Adapun manfaat yang dihasilkan dari susu ini untuk bayi yakni untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan fungsi otak bayi Anda.

Kandungan susu prenagen menyusui yang baik untuk bayi tersebut adalah seperti kolin, DHA, hingga omega 3, 6 dan omega 9-nya. Beberapa kandungan nutrisi tersebut bukan hanya baik untuk gizi ibu, namun dari ASI yang diminumnya oleh bayi, bisa membantu kinerja otak bayi jadi lebih optimal.

Manfaat susu prenagen lactamom ini tentunya sangat banyak, bukan? Apalagi dengan kandungan nutrisinya yang juga banyak. Tentu bisa memaksimalkan momen menyusui ibu pada sang buah hati jadi lebih maksimal. Dan tentunya memberikan dampak bagi bagi kesehatan ibu maupun sang bayi.

News Feed